CoPilot GPS Live, Navigasi Terbaru Di iOS dan Android, Bisa Update Status dan Twitter | REGI CELLULER

CoPilot GPS Live, Navigasi Terbaru Di iOS dan Android, Bisa Update Status dan Twitter. REGI CELLULER: CoPilot GPS Live, Navigasi Terbaru Di iOS dan Android, Bisa Update Status dan Twitter


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

CoPilot GPS Live, Navigasi Terbaru Di iOS dan Android, Bisa Update Status dan Twitter

Selasa, 15 Mei 2012



Jika anda senang melancong dan mencari jalan melalui aplikasi maps bawaan handphone anda, Kini telah hadir satu lagi cara unik untuk melakukan navigasi, yaitu melalui aplikasi dari CoPilot yang diberi nama CoPilot GPS Live.

Dikutip dari UberGizmo, Aplikasi ini dapat digunakan di perangkat iOS dan Android dan memberikan anda respon yang cepat terhadap lokasi yang sedang anda cari dengan jutaan lokasi menarik yang telah tertanam langsung didalamnya.


Uniknya, aplikasi ini bisa terintegrasi dengan Bing dan Wikipedia. Selain itu ada juga fitur untuk mengupdate status di Facebook dan Twitter. Fitur lain seperti penjunjuk arah, mode berjalan untuk pejalan kaki juga tersedia di CoPilot GPS Live ini.

Aplikasi ini akan diluncurkan pada musim semi tahun ini dengan dua versi, versi gratis dan versi berbayar seharga $19.99. Fitur yang tersedia di versi berbayar tentunya jauh lebih lengkap, seperti ketersediaan fitur voice-guided dan turn-by-turn navigation.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : CoPilot GPS Live, Navigasi Terbaru Di iOS dan Android, Bisa Update Status dan Twitter
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/copilot-gps-live-navigasi-terbaru-di.html

0 Komentar pada posting "CoPilot GPS Live, Navigasi Terbaru Di iOS dan Android, Bisa Update Status dan Twitter"
Komentar pada artikel "CoPilot GPS Live, Navigasi Terbaru Di iOS dan Android, Bisa Update Status dan Twitter" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda