Leica M9-P Hermes Edition, Kamera Hand Made Limited Edition Dengan Harga $50.000 | REGI CELLULER

Leica M9-P Hermes Edition, Kamera Hand Made Limited Edition Dengan Harga $50.000. REGI CELLULER: Leica M9-P Hermes Edition, Kamera Hand Made Limited Edition Dengan Harga $50.000


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Leica M9-P Hermes Edition, Kamera Hand Made Limited Edition Dengan Harga $50.000

Selasa, 15 Mei 2012


Bagi anda penggila fotografi, nama Leica mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga. Namun bagi anda yang belum tahu, Leica adalah salah satu perusahaan yang memproduksi kamera dengan harga sangat mahal. Salah satunya adalah Leica O-series 1923 yang dijual dengan harga 1,9 juta USD.

Selain Leica O-series 1923, Leica juga diketahui tengah menyiapkan kamera Leica M9-P Edition Hermes. Produk ini adalah hasil kolaborasi antara Leica dan perusahaan fashion ternama, Hermes. Kamera ini akan hadir dengan edisi terbatas, yakni sekitar 400 unit saja di seluruh dunia. Dan hebatnya lagi, seluruh kamera ini adalah kamera hand-made.






Leica M9-P versi entry level dijual dengan harga $25,000. Tapi jika anda menginginkan versi yang lebih lengkap, maka anda harus menyiapkan uang kurang lebih $50,000 untuk membawa pulang kamera hand made ini. Penasaran seperti apa kameranya? Lihat di video dibawah ini.




 

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Leica M9-P Hermes Edition, Kamera Hand Made Limited Edition Dengan Harga $50.000
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/leica-m9-p-hermes-edition-kamera-hand.html

0 Komentar pada posting "Leica M9-P Hermes Edition, Kamera Hand Made Limited Edition Dengan Harga $50.000"
Komentar pada artikel "Leica M9-P Hermes Edition, Kamera Hand Made Limited Edition Dengan Harga $50.000" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda