Asus PadFone, Hp Unik akan Menggunakan Snapdragon S4 dan Layar qHD | REGI CELLULER

Asus PadFone, Hp Unik akan Menggunakan Snapdragon S4 dan Layar qHD. REGI CELLULER: Asus PadFone, Hp Unik akan Menggunakan Snapdragon S4 dan Layar qHD


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Asus PadFone, Hp Unik akan Menggunakan Snapdragon S4 dan Layar qHD

Selasa, 15 Mei 2012


Kabar mengenai kemunculan padfone, kombinasi ponsel dengan tablet, dari Asus sudah terdengar sejak bulan Mei lalu. Kini muncul informasi terbaru bahwa padfone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon S4 aka Qualcomm MSM8960 SoC.


Kemungkinan prosesor yang digunakan memiliki kecepatan maksimum 918 MHz. Dikutip dari The Verge, Padfone merupakan ponsel dengan layar 4.3 inci yang bisa nempel alias masuk dalam induknya yang berupa layar tablet berukuran 10.1 inci, akan memiliki resolusi qHD (960Ă—540). Tak hanya itu, gadget ini juga akan menggunakan OS Android Gingerbread 2.3.5.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Asus PadFone, Hp Unik akan Menggunakan Snapdragon S4 dan Layar qHD
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/asus-padfone-hp-unik-akan-menggunakan.html

0 Komentar pada posting "Asus PadFone, Hp Unik akan Menggunakan Snapdragon S4 dan Layar qHD"
Komentar pada artikel "Asus PadFone, Hp Unik akan Menggunakan Snapdragon S4 dan Layar qHD" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda