Facebook Akan Segera Luncurkan Update Status Berbayar | REGI CELLULER

Facebook Akan Segera Luncurkan Update Status Berbayar. REGI CELLULER: Facebook Akan Segera Luncurkan Update Status Berbayar


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Facebook Akan Segera Luncurkan Update Status Berbayar

Selasa, 15 Mei 2012

Salah satu alasan kenapa jejaring sosial Facebook begitu diminati adalah karena layanan jejaring sosial ini bisa menghubungkan orang diseluruh penjuru dunia secara gratis. Namun, baru-baru ini dikabarkan bahwa Facebook sedang melakukan uji coba update status berbayar.


Dengan metode ini, maka pengguna bisa membeli sebuah update highlight yang akan menjadikan update statusnya disorot lebih lama. Untuk bisa menikmati update status spesial ini, pengguna harus membayar sekitar $1 sampai $2 Biaya untuk highlight pada update status ini bisa dibayarkan melalui PayPal atau kartu kredit.

Untuk mereka yang menggunakan Facebook sebagai media untuk berbisnis atau promosi dan marketing, metode update status berbayar ini tentunya akan menjadi alat baru untuk berpromosi, karena status update yang dibuat akan di highlight lebih lama sehingga kemungkinan besar akan bisa dilihat oleh lebih banyak pengguna Facebook.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Facebook Akan Segera Luncurkan Update Status Berbayar
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/facebook-akan-segera-luncurkan-update.html

0 Komentar pada posting "Facebook Akan Segera Luncurkan Update Status Berbayar"
Komentar pada artikel "Facebook Akan Segera Luncurkan Update Status Berbayar" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda