Smartphone Acer E330 Liquid Glow Telah Muncul Di FCC | REGI CELLULER

Smartphone Acer E330 Liquid Glow Telah Muncul Di FCC. REGI CELLULER: Smartphone Acer E330 Liquid Glow Telah Muncul Di FCC


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Smartphone Acer E330 Liquid Glow Telah Muncul Di FCC

Selasa, 15 Mei 2012

Smartphone dari Acer yang beberapa waktu lalu sempat hadir di ajang MWC 2012, Acer E330 Liquid Glow kali ini dikabarkan telah muncul di website resmi FCC untuk menunggu persetujuan.


Smartphone dari vendor asal Taiwan ini dikatakan akan hadir dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Beberapa pihak menyatakan bahwa ponsel dari Acer tersebut akan dijaga kerahasiaannya sampai 180 hari kedepan, baik itu berupa foto ataupun spesifikasi lengkap dari Smartphone Liquid Glow ini.


Kemungkinan besar Acer Liquid Glow akan hadir dengan model GSM Internasional tanpa hadirnya dukungan untuk jaringan 3G. Sayangnya informasi mengenai harga dan tanggal rilis dari perangkat ini masih belum diketahui.




Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Smartphone Acer E330 Liquid Glow Telah Muncul Di FCC
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/rss-follow-us-on-twitter-become-our_15.html

0 Komentar pada posting "Smartphone Acer E330 Liquid Glow Telah Muncul Di FCC"
Komentar pada artikel "Smartphone Acer E330 Liquid Glow Telah Muncul Di FCC" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda