Samsung C3782 Evan, Ponsel Dual SIM GSM Dengan Kamera 3MP | REGI CELLULER

Samsung C3782 Evan, Ponsel Dual SIM GSM Dengan Kamera 3MP. REGI CELLULER: Samsung C3782 Evan, Ponsel Dual SIM GSM Dengan Kamera 3MP


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung C3782 Evan, Ponsel Dual SIM GSM Dengan Kamera 3MP

Selasa, 15 Mei 2012



Setelah menghadirkan ponsel minimalis, Samsung Gusto 2, Samsung kini menghadirkan sebuah ponsel DUOS terbaru dengan kode nama C3782 Evan. Ponsel ini sepertinya dikhususkan untuk para pemula.
Jaringan dual sim nya berjalan pada frekuensi GSM/EDGE. Ponsel ini dilengkapi dengan Layar seluas 2,4 inci dengan resolusi QVGA (320Ă—240 piksel).

Samsung C3782 Evan

Selaini itu, ponsel ini juga telah dibekali dengan kamera 3 MP. Sementara, fasilitas radio FM, Bluetooth, port jack audio 3,5mm dan slot microSD card ikut tersedia. Sisi navigasi memasang konsep trackpad optikal.
Samsung C3782 Evan akan dijual dengan harga 110 Euro atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Ponsel ini akan hadir perdana di Rusia dan Ukraina. Untuk wilayah lainnya akan menyusul dalam waktu dekat.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung C3782 Evan, Ponsel Dual SIM GSM Dengan Kamera 3MP
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/samsung-c3782-evan-ponsel-dual-sim-gsm.html

0 Komentar pada posting "Samsung C3782 Evan, Ponsel Dual SIM GSM Dengan Kamera 3MP"
Komentar pada artikel "Samsung C3782 Evan, Ponsel Dual SIM GSM Dengan Kamera 3MP" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda