Motorola XT390, HP Android Dual SIM Murah Dari Motorola | REGI CELLULER

Motorola XT390, HP Android Dual SIM Murah Dari Motorola. REGI CELLULER: Motorola XT390, HP Android Dual SIM Murah Dari Motorola


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Motorola XT390, HP Android Dual SIM Murah Dari Motorola

Senin, 16 April 2012
Motorola bekerjasama dengan Chia Unicom pada hari ini meluncurkan sebuah Smartphone terbaru dengan fitur dual SIM yang diberi kode nama Motorola XT390. Smartphone ini berjalan dengan OS Android dan hadir dengan dukungan dual standby plus dukungan jaringan dari 3G China Unicom.


Smartphone ini dibekali dengan prosesor 800MHz dan berjalan pada Android 2.3 Gingerbread. Motorola XT390 memiliki display 3,5 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, 512 RAM dan kamera utama 3,2 megapiksel.



Desainnya sendiri terlihat cukup elegan dengan ketebalan hanya 11mm. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan warna keemasan.  Harga yang ditawarkan untuk Smartphone ini cukup murah, sekitar 160 USD.

Via GSMArena

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Motorola XT390, HP Android Dual SIM Murah Dari Motorola
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/motorola-xt390-hp-android-dual-sim.html

0 Komentar pada posting "Motorola XT390, HP Android Dual SIM Murah Dari Motorola"
Komentar pada artikel "Motorola XT390, HP Android Dual SIM Murah Dari Motorola" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda