Beyond B880 - Review | REGI CELLULER

Beyond B880 - Review. REGI CELLULER: Beyond B880 - Review


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Beyond B880 - Review

Senin, 16 April 2012
Beyond B880
Desain
Seperti handphone-handphome merek lokal yang meniru desain smartphone merek papan atas lainnya, Beyond B880 pun tidak tanggung-tanggung mencontek desain Samsung Galaxy S II. Sepintas keduanya bak pinang dibelah dua. Bahkan, ketebalan sampai tekstur bodi belakanganya pun dibuat semirip mungkin. Tapi, kedua hal itu justru menjadi daya tarik handphone yang satu ini. Dengan kocek yang jauh lebih sedikit, Anda bisa memiliki Samsung Galaxy S II versi imitasi.

Navigasi hampir seluruhnya dimainkan layar sentuh, termasuk tombol Menu dan Back yang mengapit tombol OK persis di bawah layar. Layarnya sendiri 4 inci cukup lega dan nyaman dipandang mata. Wallpaper dan tampilan antarmuka (UI) yang disuguhkan mencontek Galaxy S II. Begitu juga tampilan Gallery, Setting, dan fasilitas-fasilitas dasar lainnya. Selain karena tipis, bahan kesat di bodi belakang membuatnya nyaman digenggam dan disakukan di kantung celana.

Catatan
Tidak mengusung konsep hot swap untuk slot MicroSD-nya.
Fitur
Kamera yang dibenamkan di bodi belakang , Beyond B880 lumayan memuaskan. Berbekal kamera berkemampuan 3.2 MP, hasilnya relatif lebih baik dibandingakan kebanyakan hape lokal yang hanya menyematkan kamera VGA sampai 2MP. Walaupun jika dibandingkan smartphone, hasilnya masih kurang tajam.

Karena bukan handphone Android, Beyond membekali aplikasi dan game ke B880 sendiri. Sebagai hiburan untuk semua usia, fitur radio FM dan TV analog tidak luput disisipkan di dalamnya. Bagi Anda yang ingin berselancar di Internet, akses data GPRS rasanya sudah cukup bagi Beyond. Aktivitas browsing difasilitasi dengan browser WAP yang akan membantu penggunanya untuk keluar masuk situs yang diinginkan.

Absennya akses WiFi kian terasa kala akses data sangat lamban. Bagi Anda yang suka chit-chat, aplikasi eBuddy Messenger bisa menjadi pelipur lara. Dalam satu aplikasi ini, Anda bisa go online dengan beberapa akun, seperti Yahoo, MSN, dan Facebook. Game-game seperti Angry Birds, Talking Tom, Doodle Jump, Ninja Assault, Fishing Man, Fruit Ninja, dan lain-lain.

Catatan
Kamera tidak dilengkapi dengan auto focus.
Kinerja
Fasilitas dasar telefoni, termasuk telepon dan SMS, berjalan baik tanpa ada kendala yang berarti. Meski kedalaman warnanya cukup besar, kinerja layar sentuhnya yang berteknologi resistive masih kurang menggembirakan. Begitu pun saat menguji lensa kamera 3.2 MP, hasil jepretnya masih kurang tajam. Gambar sedikit pixelate saat di-zoom in. Untung saja, kekurangan ini ditutupi fitur perekam video yang cukup baik, setingkat CIF atau mencatat resolusi maksimal 352x288 pixel. Radio FM dan TV analog sangat bisa menemani pengguna saat merasa jenuh. 

Khusus radio FM, pengguna perlu menancapkan earset terlebih dulu sebelum mengaktifkannya. Kemampuan baterai berkapasitas 1400 mAh boleh diacungi jempol. Saat kondisi baterai 50 persen dalam pola pemakaian normal, hape masih bisa bertahan hingga satu hari penuh.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Beyond B880 - Review
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/beyond-b880-review.html

0 Komentar pada posting "Beyond B880 - Review"
Komentar pada artikel "Beyond B880 - Review" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda