TiPhone A500 Evolution - Review | REGI CELLULER

TiPhone A500 Evolution - Review. REGI CELLULER: TiPhone A500 Evolution - Review


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

TiPhone A500 Evolution - Review

Senin, 16 April 2012
TiPhone A500 Evolution
Desain
Layar sentuh jenis capacitive mendominasi tampilan depan handphone ini. Panjang diagonal layarnya adalah 3,5 inchi dengan resolusi 480x320 pixels. Cukup luas untuk sapuan jari menelusuri menu. Homescreen terdiri dari lima halaman yang bisa Anda isi dengan beragam widget, shortcut, atau folder.

Desain seri ini terlihat elegan, ditambah tampilan belakang dengan casing motif kulit warna hitam mengkilat. Dimensinya dan bobotnya terbilang standar. Tapi ketebalannya tergolong tipis sehingga sangat pas digenggam tangan. Lubang charger menggunakan port universal microUSB. Sehingga sangat mudah menggunakan charger perangkat lain dengan port sama.

Catatan
Baik lubang audio maupun charger, tidak dilindungi penutup. Jadi agak rentan dengan debu dan air.
Fitur
TiPhone membenamkan lensa kamera berkekuatan 2 Mpix pada A500. Resolusi terbesar yang bisa Anda dapatkan adalah 1200x1600 pixels. Tanpa bantuan lampu flash dan autofocus, fitur pendukung kamera terbilang standar.

Untuk fitur hiburan, handphone ini dilengkapi dengan musik player yang bisa memutar musik dengan format MP3, WAV, dan AAC. Sedangkan format video yang didukung adalah MP4 dan 3GP. Sayangnya, A500 tidak dibekali radio FM. Tapi tidak masalah, karena Anda bisa streaming radio melalui banyak aplikasi yang ada di Google Play. TiPhone A500 menyuguhkan semua keperluan navigasi, mulai dari Google Map, Navigation, GPS, Place (point of interest), Latitude, hingga Traffic Monitor.

Catatan
Berkat bundling dengan Telkomsel, banyak aplikasi bawaan dari operator tersebut, semisal toko aplikasi AppZone, instant messaging Mangga, videocall Skype, dan shortcut ke situs Telkomsel mobile.
Kinerja
Disokong chipset Qualcomm dengan prosesor Snapdragon 600MHz, TiPhone A500 mampu menyelesaikan semua tugas yang diberikan dengan lancar. Hanya saja, kecepatannya melambat ketika diajak multitasking.

Jenis baterai Lithium Ion berkapasitas 1400 mAh pada handphone ini mampu menahan siaga hingga 2 hari dengan pemakaian minim. Tapi jika Anda ingin lebih menghemat baterai, rajin-rajinlah mengecek aplikasi yang berjalan, dan segera matikan kalau memang sudah tidak dipakai.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : TiPhone A500 Evolution - Review
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/tiphone-a500-evolution-review.html

0 Komentar pada posting "TiPhone A500 Evolution - Review"
Komentar pada artikel "TiPhone A500 Evolution - Review" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda