Samsung Wave575 | REGI CELLULER

Samsung Wave575. REGI CELLULER: Samsung Wave575


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Wave575

Senin, 23 April 2012
ZTE

Desain

Desainnya cukup minimalis dengan  4 sudut tumpul yang mulus. Hiasan lis perak tipis di sepanjang putaran body menambah ‘canggih’ tampilannya. Layar lebar touchscreen dilengkapi 3 tombol (Call, Menu, Back) di bawah dan earpice di atas layar. Ornamen di samping kanan dan kiri pun sama dengan Wave525, yakni tombol kunci, fungsi kamera, dan pengatur volume. Untuk port charger universal yang terdapat di kepala, dilindungi cover geser agar tahan akan percikan air.

Ukuran LCD 3,2 inchi tergolong cukup mengakomodir segala operasional menu. Dengan teknologi WQVGA TFT dengan kedalaman 256ribu warna, pancaran layar tergolong tajam. Keberadaan akselerometer menjadikan layar dapat berotasi sesuai posisi. Fungsi multi-touch zoom dapat diaplikasikan pada fitur-fitur yang mendukung dan ranah maya. Kali ini, Samsung telah mengadopsi user interface TouchWiz seri 3.0, sehingga pengoperasian lebih optimal.

Catatan
Tidak perlu mengangkat baterai guna memasukkan SIM card dan microSD karena berada di samping (tertutup casing). Jenis touchscreen kapasitif hanya dapat dioperasikan oleh usapa jari, bukan stylus.

Fitur
Dibekali lensa 3,15 Mpix, tipe ini bisa menghasilkan foto yang cukup terang untuk ukurannya. Resolusi gambar yang ingin diambil bisa disesuaikan dengan selera. Pengaturan kamera pun terbilang lengkap. Mulai dari scene mode, timer, multishot, smile shot, panorama view, geotagging, dan white balance.

Pemutar musik berdiri sendiri, tidak disatukan dengan pemutar video atau radio FM. Anda akan langsung disuguhkan menu semua trek ketika mengklik fitur ini. Beberapa fitur pembantu yang disediakan playernya adalah equalizer, efek, dan visualisasi. 3 playlist default yang ada: daftar cepat, paling sering diputar, dan terakhir diputar.

Aplikasi Social Hub menggabungkan berbagai situs sosial media ke dalam satu wadah, agar pengguna lebih mudah mengetahui update-an temannya. Pada wadah ini ditampunglah aktivitas pengguna dalam hal SMS/MMS, sosial network, dan email. Masing-masing kategori berjumlah tanpa batas. Widget fitur ini juga bisa dipasangkan di homescreen untuk kemudahan Anda meng-update status langsung ke 3 situs misalnya.

Khusus untuk platform Bada, Samsung telah menyediakan hampir 2000 aplikasi yang mayoritas gratis. Ke depannya, Samsung telah bekerjasama dengan 5 pengembang aplikasi lokal yang siap meramaikan bursa aplikasi Bada. Fitur navigasi yang digunakan sangat lengkap. Anda bisa menyetel panduan jalan ala pengemudi atau pejalan kaki. Lalu ada juga informasi lalu lintas dan tambahan audio. Agar lebih nyaman, pengguna bisa memilih skema warna pada peta yang ditampilkan.

Catatan
Bass enhancement dan Externalisation hanya berlaku jika menggunakan earphone dan headset bluetooth. Fungsi zoom kamera menggunakan tombol pengatur volume di sisi kanan body.

Kinerja
Secara keseluruhan, Wave575 tidak kalah kencang dengan Galaxy 5 (harga sama Rp2juta pas) dalam mengakses duna maya. Tapi ternyata ketika ditugaskan menjalankan banyak aplikasi di waktu bersamaan, beberapa kali hang/error. Memang OS Bada masih sangat muda untuk dihakimi. Dari penggunaan awal ini, kinerja ponsel dapat dikatakan aman kalau pengguna memakainya secara baik.

Dengan beragam fitur serta aplikasi yang banyak menguhubungkan ponsel dengan akses data, sangat menguras energi baterai. Untungnya, Samsung memberikan baterai berkekuatan lebih dari standar, yakni 1200 mAh. Sehingga ketahanannya pun dapat terasa lebih lama dari biasanya. 
 
  
 
Harga Baru : Rp. 1,945,000
Harga Second : Rp. 0


Spesifikasi:
Baterai Tipe : -; Kapasitas (mAh) : 1200; Standby time (jam) : 120 ; Talk time (jam) : 4
Call Feature Quick dial : Ada; Voice dial : Tidak ada; Photo caller ID : Ada; Video caller ID : Ada; Video call : Tidak ada; Conference Call : Tidak ada
Desain Tipe : Bar ; Dimensi : 109,5 x 55 x 11,9; Berat : 100
Fitur Lain Siaran TV : Tidak ada; GPS dg minimap : ada; Dokumen Viewer : -; Adobe PDF Reader : -; PIM : Ada; Push to Talk : tidak ada; File Manager : Ada; Video Memo : -; Flight Mode : Ada; Touch Sensitive : Ada; Setting Wizard : -
Games Java : Tidak ada; Downloadable : Ada; Online Game : Tidak ada
Internet Browser : Wap; WAP : 2.0; Full XHTML : ada; Zoom : Ada; Auto Configuration : ada; Offline Mode : Ada; Proxy Setting : ada; Modem : Ada; Multitasking : ada
Jaringan GSM Quadband & HSDPA
Kamera Kualitas : 3,15 Mpix; Resolusi Max : 2048x1536 pixels; Auto Focus : Tidak ada; Flash Light : Tidak ada; Night mode : Ada; Digital Zoom : Ada, hingga 4x; Macro mode : Tidak ada; Multishot : Ada, hingga 5x; White Balancing : Ada; Kontras : Ada; Brightness : Ada; Efek : Ada; Timer : Tidak ada; Red Eye : Ada; Frame : Tidak ada; Foto Editor : Tidak ada
Konektivitas GPRS : Ada, kelas 10; EDGE : Ada, kelas 10; HSDPA : Ada, 3,6Mbps; WLAN/WI-FI : Ada, Wi-Fi 802.11 b/; Bluetooth : Ada, v3.0 dengan A2D; Infrared : Tidak ada; Kabel Data : Ada, microUSB; PC Sync : Tidak ada
Layar Tambahan Kedalaman warna : ; Ukuran : ; Resolusi : ; Touch Screen : ada, capacitive
Layar Utama Kedalaman warna : TFT 256 ribu warna; Ukuran : 3,2 inchi; Resolusi : 240 x 400 pixels
Memori Internal : 100 Mb; Eksternal : microSD hingga 16 Gb; Hotswap : Ya; Phonebook : Ada; Call record : Ada
Messaging Long SMS : Dinamis; MMS : Ada; Fax : Tidak ada; E-mail Messaging : Ada; Video Messaging : Ada; Voice Messaging : Ada; SMS Broadcast : Ada; Instant Messaging : Ada
Musik Player : MP3/WAV/eAAC+; Equalizer : Ada; Shuffle : Ada; Play List : Ada; Bass Booster : Ada; Composer : Tidak ada; Downloadable : Ya; Shortcut Button : Tidak ada; Stereo Speaker : Ada; Bluetooth headset : Ada; Multitasking : ada; Channel List : ada; FM Radio : ada; Auto Search : ada; Save Option : ada
Prosesor tidak ada keterangan
Ringtone Mp3
Sistem Operasi Bada OS
Video Resolusi Max : 320 x 240 pixels; Player : MP4/H.263/H.264; Video Editor : Tidak ada; Slow Motion : Tidak ada; Insert : Tidak ada; Mute Record : Ada; Durasi Max : Tergantung memori
 

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Wave575
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/samsung-wave575.html

0 Komentar pada posting "Samsung Wave575"
Komentar pada artikel "Samsung Wave575" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda