LG Fantasy, Ponsel Windows Phone dengan Layar IPS 4 Inci? | REGI CELLULER

LG Fantasy, Ponsel Windows Phone dengan Layar IPS 4 Inci?. REGI CELLULER: LG Fantasy, Ponsel Windows Phone dengan Layar IPS 4 Inci?


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

LG Fantasy, Ponsel Windows Phone dengan Layar IPS 4 Inci?

Minggu, 22 April 2012

Dalam forum XDA, muncul sebuah bocoran produk terbaru LG, sebuah smartphone bernama LG Fantasy. User yang mengupload gambar tersebut mengklaim bahwa ponsel ini menggunakan Windows Phone 7 Mango.

Selain itu user tersebut mengatakan bahwa terdapat beberapa aplikasi bawaan dari developer yang tak bisa dihapus. Ponsel ini dilengkapi dengan layar LCD dengan teknoligi IPS 4 inci. User tersebut mengaku mendapatkan ponsel tersebut dari seorang LG tester yang berasal dari Romania.

Namun, ponsel ini bukanlah yang pertama kali muncul dan dikatakan sebagai ponsel LG Fantasy. Sebelumnya terdapat dua ponsel lain, yakni T130L dan LS831, yang keduanya terlihat di FCC dengan perangkat radio CDMA.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : LG Fantasy, Ponsel Windows Phone dengan Layar IPS 4 Inci?
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/lg-fantasy-ponsel-windows-phone-dengan.html

0 Komentar pada posting "LG Fantasy, Ponsel Windows Phone dengan Layar IPS 4 Inci?"
Komentar pada artikel "LG Fantasy, Ponsel Windows Phone dengan Layar IPS 4 Inci?" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda