Canon EOS 1D C , Kamera DSLR dengan 4K Video Recording | REGI CELLULER

Canon EOS 1D C , Kamera DSLR dengan 4K Video Recording. REGI CELLULER: Canon EOS 1D C , Kamera DSLR dengan 4K Video Recording


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Canon EOS 1D C , Kamera DSLR dengan 4K Video Recording

Jumat, 27 April 2012
Canon memperluas Kamera Cinema EOS dengan mengeluarkan EOS-1D C sebuah kamera DSLR Hybrid yang menggabungkan factor bentuk yang aman dari sebuah DSLR dengan Full HD dan Dapat merekam video 4K. Kamera Baru DSLR ini support 18,1 Megapixel 24mx36mm full frame Canon CMOS Sensor dan capable of 8-bit 4:2:2 Motion JPEG 4K Video Recording di 24 fps dan Full HD video 1920 x1080 pada frame retes dari 24p ke 60p. Video rekaman akan disimpan ke memori CF.

Canon EOS 1D C DSLR Camera with 4K Video Recording side Canon EOS 1D C , Kamera DSLR dengan 4K Video Recording

Menurut canon, 4K video yang ditangkap oleh APS-H- Berukuran Sensor Gambar penuh, sedangkan Full HD Video dapat diambil dalam pilihan pengguna dari dua format pencitraan yang berbeda.


Canon EOS 1D C DSLR Camera with 4K Video Recording top Canon EOS 1D C , Kamera DSLR dengan 4K Video Recording
Canon EOS-1D C dilengkapi dengan Dual DIGIC 5+ image Processor untuk memberikan kinerja tinggi performa AF dan AE, dan samapi 12fps kecepatan tinggi pemotretan terus menerus. Kamera ini juga menawarkan berbagai sensitivitas ISO 100-51200 . Kamera EOS ini built ini jack headphone untuk real-time monitoring audio, dan kemampuan untuk melihat kamera LCD bahkan ketika port HDMI terhubung ke monitor eksternal.
Canon EOS 1D C DSLR Camera with 4K Video Recording Canon EOS 1D C , Kamera DSLR dengan 4K Video Recording

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Canon EOS 1D C , Kamera DSLR dengan 4K Video Recording
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/canon-eos-1d-c-kamera-dslr-dengan-4k.html

0 Komentar pada posting "Canon EOS 1D C , Kamera DSLR dengan 4K Video Recording"
Komentar pada artikel "Canon EOS 1D C , Kamera DSLR dengan 4K Video Recording" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda