iPad 3 | REGI CELLULER

iPad 3. REGI CELLULER: iPad 3


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

iPad 3

Kamis, 01 Maret 2012
iPad 3
Rumor tentang spesifikasi dan desain iPad 3 tidak pernah berhenti dilontarkan. Bahkan, mendekati waktu peluncuran iPad 3 yang dikabarkan pada Maret mendatang,  tablet besutan Apple ini terus diperbincangkan.

Prediksi waktu peluncurannya semakin mendekati kenyataan setelah setelah Apple mengirimkan undangan suatu acara kepada wartawan di AS. Acara yang berlangsung di San Francisco pada Rabu (7/3/2012) pekan depan itu diyakini menjadi ajang perkenalan produk terbaru iPad.

Jika jadwalnya sedikit terkuak, berikut rangkuman bocoran-bocoran spesifikasi "jeroan" dari iPad 3:

1. Apple sedang menguji tablet 8 inci
Apple dikabarkan sedang menguji coba perangkat tablet dengan ukuran layar 8 inci. Perangkat tersebut memiliki layar yang lebih kecil dari iPad generasi sebelumnya yaitu 9,7 inci. Apakah iPad 3 akan menggunakan layar 8 inci ini?

Namun, kabar tersebut hanya menjelaskan bahwa Apple hanya menguji desain iPad yang lebih kecil dan belum ada kepastian Apple akan memproduksinya secara massal perangkat tersebut. Bisa jadi ini hanya konsep atau sekadar prototipe.

Jadi, sepertinya iPad 3 akan tetap menggunakan ukuran layar yang sama dengan iPad 2.
2. Retina Display
Layar iPad 3 dikabarkan memiliki resolusi 2.048 x 1.536 piksel. Ini berarti, kerapatan pikselnya mencapai 264 piksel per inci. Sementara produk iPad 2 saat ini hanya memiliki kerapatan 132 pikel per inci.

Jika benar, tampilan iPad 3 diyakini akan jauh lebih memukau dibandingkan iPad 2. Ini kurang lebih setara dengan 'Retina Display' yang digunakan pada iPhone 4 dengan kerapatan 300 pixel per inci.
Berikut video penjelasan Retina Display:


3. Prosesor Apple A6 Quad-core

Apple juga dikabarkan akan menggunakan prosesor generasi terbaru, A6 Quad core pada iPad 3.

Kabar tersebut dibuktikan dari hasil foto tentang detail iPad generasi ketiga. Foto tersebut diklaim di-capture dari iBoot, iDevice bootloader dari Apple.

Dalam foto tersebut, jenis prosesor yang akan dibenamkan pada iPad generasi ketiga ini memakai nomor model S5L8945X. Nomor model prosesor tersebut merupakan nomor model terbaru dari Apple dan kemungkinan bakal disebut Apple quad core A6.

Jika ini benar, maka iPad generasi ketiga ini bakal menjadi perangkat iOS tercepat dari jajaran produk Apple.

4. Konektivitas 4G atau LTE
Masih dari bersumber dari iBoot, foto tersebut juga menunjukkan dua buah model J1 dan J2. iPad model pertama bakal hadir dengan WiFi saja, tetapi iPad model kedua dibekali dengan WiFi dan GSM/CDMA/LTE.

Ini berarti iPad 3 bakal bisa mendukung jaringan Long Term Evolution (LTE) atau 4G, berdasarkan nomor modelnya.

5. Kamera depan dan belakang lebih baik
Rumornya kamera belakang tablet bakal memiliki resolusi lebih besar, yaitu 8MP. Bahkan, ukuran fisik kameranya pun akan lebih besar.

6. Konektor baru
Ukuran konektor yang ramping sepertinya akan dipilih Apple untuk iPad 3. Ini sejalan dengan rumor bahwa iPad 3 akan menyertakan port Thunderbolt di iPad 3, iPhone 5 atau iPad dan iPhone generasi selanjutnya. Dengan adanya port tersebut, transfer data antar perangkat Apple jadi lebih cepat.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : iPad 3
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/03/ipad-3.html

0 Komentar pada posting "iPad 3"
Komentar pada artikel "iPad 3" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda