Nokia n8 | REGI CELLULER

Nokia n8. REGI CELLULER: Nokia n8


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia n8

Selasa, 28 Februari 2012
Nokia n8



Nokia masih setia dengan Symbian. Vendor dari Finlandia ini tengah menyiapkan Nokia 803. Nokia terbaru disebut-sebut merupakan penerus Nokia 8.
Seperti ditulis Pockcet Now, Nokia 803 akan memiliki sensor kamera terbesar.


Jika dilengkapi optical zoom, maka 803 akan menjadi ponsel kamera terhebat di pasaran
Nokia N8 sendiri tercatat sebagai ponsel pertama di dunia yang memiliki kamera dengan sensor 12 mega piksel. Ponsel ini bekerja dengan sistem operasi Symbian Anna.

Nokia 803 dilengkapi fitur berupa layar berukuran 4 inci AMOLED,HDMI port, konektivitas NFC dan slot microSIM yang melengkapi rumor yang beredar.3

Sebelumnya beredar kabar bahwa Nokia tengah menyiapkan versi baru Symbian yang diberi nama Symbian Carla dan Donna. Symbian terbaru Nokia konon akan dibenamkan pada produk terbarunya yang disebut-sebuat sebagai penerus Nokia N8.

Sekalipun banyak vendor meninggalkan dan Nokia tengah beralih ke Windows Phone untuk smartphone, Symbian masih laku di pasar. Buktinya, Nokia mampu menjual 150 juta unit ponsel berplatform Symbian.

Pengembangan Symbian sendiri juga mendapat dukungan dari mitra strategisnua, Accenture. Belum lama ini Accenture menggandeng 3000 pengembang aplikasi Symbian. Accenture juga berkomitmen untuk terus mengembangkan Symbian hingga 2016.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia n8
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/nokia-n8.html

0 Komentar pada posting "Nokia n8"
Komentar pada artikel "Nokia n8" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda