HTC One X (htc) | REGI CELLULER

HTC One X (htc). REGI CELLULER: HTC One X (htc)


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

HTC One X (htc)

Senin, 27 Februari 2012

Tak hanya menelurkan 3 produk baru di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2012, HTC juga memperkenalkan sejumlah fitur anyar yang belum pernah ada di seri sebelumnya.

Ya, untuk memperkuat HTC One X, S dan V yang baru saja dipamerkan, vendor asal Taiwan itu juga punya sederet aplikasi menarik yang menarik untuk dicoba.

Sebut saja ImageSense. Aplikasi ini membuat HTC One mampu menyaingi kamera digital tradisional dengan peningkatan setiap bagian kamera, termasuk lensa, sensor, perangkat lunak, dan mengintegrasikan HTC ImageChip baru yang telah disesuaikan.

Selain itu aplikasi ini juga mampu membuat ponsel merekam video sekaligus menangkap foto di resolusi tinggi secara bersamaan.

Tak cukup sampai di situ. ImageSense juga memberikan peningkatan yang kualitas pengambilan gambar minim cahaya atau di ruangan dengan cahaya yang menyilaukan.

Lensa f/2.0 pada HTC One X dan HTC One S diklaim merupakan yang terbaik di kelasnya, menangkap 40% cahaya lebih banyak dari lensa f/2.4 yang terdapat di ponsel papan atas. HTC One juga memiliki HDR, sebuah teknologi untuk mengambil gambar dalam berbagai tingkat variasi kecerahan.

Dengan ImageSense seri HTC One juga diklaim dapat mengambil gambar dalam 0,7 detik dan autofocus supercepat dalam 0,2 detik. Pengguna juga dapat menjepret secara continous tanpa batas dengan menekan tombol shutter.

Fitur lain yang tak kalah seru adalah Media Link App. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menampilkan foto atau video ke televisi melalui kabel HDMI.

Generasi terbaru ponsel HTC juga sudah dilengkapi dengan aplikasi HTC Sync Manager yang berfungsi mensinkronisasi koleksi musik yang ada di komputer dengan ponsel secara wireless.

Namun selain mengembangkan fitur dari sisi visual, tak ketinggalan HTC juga menanamkan seluruh varian HTC One dengan teknologi musik racikan Dr Dre, Beats Audio.

"Kami fokus dalam menciptakan kamera dan pengalaman audio yang akan dicintai oleh para pelanggan. Kami percaya bahwa seri HTC One akan memberikan semua ini dengan cara yang belum pernah ada pada ponsel sebelumnya," kata Peter Chou, CEO HTC Corporation dalam keterangan yang diterima detikINET, Senin (27/2/2012).

Sebagai tambahan, seluruh pemilik HTC One juga mendapatkan ruang simpan sebesar 25 GB pada layanan DropBox yang bisa didapat secara cuma-cuma selama 2 tahun.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : HTC One X (htc)
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/htc-one-x-htc.html

0 Komentar pada posting "HTC One X (htc)"
Komentar pada artikel "HTC One X (htc)" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda