Nokia PureView 808 | REGI CELLULER

Nokia PureView 808. REGI CELLULER: Nokia PureView 808


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia PureView 808

Selasa, 28 Februari 2012
Nokia PureView 808


Nokia kembali membuat sebuah terobosan dalam smartphone imaging, dengan menghadirkan Nokia 808 Pure View. Smartphone yang disebut-sebut sebagai penerus Nokia N8 ini diklaim Nokia sebagai sebuah era baru dalam smartphone imaging.

Ia merupakan kamera yang mensinergikan resolusi sensor yang tinggi, kamera carl Zeiss yang mumpuni serta sistem algoritma yang dikembangkan Nokia yang dirancang khusus untuk pengalaman imaging yang mengesankan. Sinergi ini menghasilkan kamera dengan sensor 41 mega piksel.

Dengan sensor 41 mega piksel, Nokia seperti membuat sebuah lompatan besar. Pasalnya, belum ada kamera digital kompak yang memiliki sensor sebesar ini. Bahkan kamera digital SLR sekalipun.

Wajar jika Nokia 808 PureView diklaim sebagai smartphone pertama yang menampilkan secara eksklusif teknologi imaging Nokia PureView yang akan memungkinkan serangkaian pengalaman high-end imaging bagi produk-produk Nokia di masa yang akan datang.

Smartphone ini menggabungkan lensa Carl Zeiss beresolusi 41 megapiksel dengan teknologi
over-sampling. Sinergi ini akan menghasilkan gambar yang sangat tajam, sangat detil, memiliki penampilan yang superior pada cahaya rendah. Sekalipun kualitas gambar diatas rata-rata, tak dibutuhkan kapasitas penyimpanan besar untuk satu gambar hasil pemotretan. Smartphone ini memiliki kemampuan untuk menyimpan gambar dengan ukuran yang compact untuk dikirimkan melalui email, MMS dan jejaring sosial.

Nokia 808 PureView juga disertai kemampuan video. Dengan fitur Nokia Rich Recording, Nokia 808 PureView dikalim mampu menghasilkan kualitas rekaman audio setara dengan kualitas rekaman di Compact Dics, mampu merekam dan memutar video full HD 1080p.

Di sisi Audio dibenamkan teknologi eksklusif Dolby Headphone yang akan mengubah konten stereo menjadi pengalaman pribadi surround sound pada headphone apapun.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia PureView 808
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/02/nokia-pureview-808.html

0 Komentar pada posting "Nokia PureView 808"
Komentar pada artikel "Nokia PureView 808" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda