ZTE Grand X IN Smartphone dengan Prosesor Intel Atom Z2460 | REGI CELLULER

ZTE Grand X IN Smartphone dengan Prosesor Intel Atom Z2460. REGI CELLULER: ZTE Grand X IN Smartphone dengan Prosesor Intel Atom Z2460


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

ZTE Grand X IN Smartphone dengan Prosesor Intel Atom Z2460

Sabtu, 01 September 2012
ZTE sedang berencana meluncurkan smartphone Android yang menggunakan chipset  Intel di tahun ini . dan kabarnya akan di perkenakan di ajang IFA 2012 , Ponsel ini bernama ZTE X IM . bahkan pihak ZTE mengklaim ponsel pintar ini akan memiliki peningkatan efisiensi tenaga yang lebih baik dibandingkan dengan HP lainnya , Karena mendapatkan dukungan prosesor Intel Atom Z2460 yang akan dilengkapi dengan teknologi Intel Hyper-Threading serta support jaringan HSPA+21Mbps berkat platform XMM 6260.


Layarnya , Ponsel ini akan menyuguhkan display touchscreen yang berukuran 4.3 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dan menampilkan 16 juta warna . di bagian belakang mendapatkan kamera 8MP dilengkapi dengan LED flash , autofocus dan mampu merekam video Full HD .

Kabarnya smartphone ZTE Grand X IN akan diluncurkan pertama kali di eropa bulan September . namun Pihak ZTE belum memberikan pernyataan kapan ponsel ini dirilis secara global .

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : ZTE Grand X IN Smartphone dengan Prosesor Intel Atom Z2460
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/09/zte-grand-x-in-smartphone-dengan.html

2 Komentar pada posting "ZTE Grand X IN Smartphone dengan Prosesor Intel Atom Z2460"
Komentar pada artikel "ZTE Grand X IN Smartphone dengan Prosesor Intel Atom Z2460" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Anonymous Vig Power Capsule Green World :

"nice and perfect"

Ditulis pada : 20 Februari 2016 pukul 15.42  

Anonymous Obat Tradisional Batuk Berdarah paling Ampuh :

"keren abis"

Ditulis pada : 20 Februari 2016 pukul 15.43  

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda