XENON Dual mode TouchPad Mouse Pertama di Dunia dari Gigabyte | REGI CELLULER

XENON Dual mode TouchPad Mouse Pertama di Dunia dari Gigabyte. REGI CELLULER: XENON Dual mode TouchPad Mouse Pertama di Dunia dari Gigabyte


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

XENON Dual mode TouchPad Mouse Pertama di Dunia dari Gigabyte

Senin, 02 Juli 2012
Gigabyte sebagai produsen motherboard terkenal baru saja mengumumkan mouse touchpad dengan dual mode di website resmi mereka. Produk jenis baru dari perusahaan ini disebut Xenon dan bisa berfungsi baik sebagai touchpad maupun sebagai mouse biasa. Perangkat ini dibekali software Aivia Painter dan menggunakan teknologi Free Scrolling dari Gigabyte. Mouse ini juga menggunakan teknologi wireless/tanpa kabel dan memiliki permukaan sentuh cukup luas di bagian atasnya.

TouchPad Mouse












Menekan tombol di samping mouse akan mengaktifkan fungsi touchpad pada perangkat Xenon ini. Mouse canggih ini dapat menangkap sinyal wireless sampai jarak 10 meter dan untuk power menggunakan dua buah batere AAA. Resolusi yang didukung adalah 1000 dp dengan report rate 125 reports per detik.


Ingin tahu lebih jauh silakan ke: http://www.gigabyte.com/products/product-page.aspx?pid=4057#kf


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : XENON Dual mode TouchPad Mouse Pertama di Dunia dari Gigabyte
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/xenon-dual-mode-touchpad-mouse-pertama.html

0 Komentar pada posting "XENON Dual mode TouchPad Mouse Pertama di Dunia dari Gigabyte"
Komentar pada artikel "XENON Dual mode TouchPad Mouse Pertama di Dunia dari Gigabyte" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda