New iPad Akhirnya Akan Hadir di Indonesia Mulai Tanggal 29 Juni | REGI CELLULER

New iPad Akhirnya Akan Hadir di Indonesia Mulai Tanggal 29 Juni. REGI CELLULER: New iPad Akhirnya Akan Hadir di Indonesia Mulai Tanggal 29 Juni


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

New iPad Akhirnya Akan Hadir di Indonesia Mulai Tanggal 29 Juni

Sabtu, 30 Juni 2012
Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali” mungkin pepatah tersebut sangat cocok untuk menyambut kehadiran The New iPad yang dikabarkan akan hadir pada tanggal 29 Juni nanti.
new-ipad



















Bisa dibilang sangat telat memang, tapi bagi anda pecinta produk-produk Apple, berita ini tentu saja menjadi kabar baik yang sudah lama ditunggu. Informasi mengenai tanggal resmi kehadiran iPad Baru di Indonesia didapat dari website resmi Apple.

 Di website tersebut, anda akan menemukan icon bendera Indonesia dengan dibagian bawahnya terdapat tulisan “Coming 29 June”. Jika anda mengklik link tersebut, maka anda akan menemukan daftar dealer resmi yang akan menjual The New iPad di Indonesia, diantaranya adalah Infinite, pcMax, EMAX, eStore, Zoom, dan iBox.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : New iPad Akhirnya Akan Hadir di Indonesia Mulai Tanggal 29 Juni
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/rss-follow-us-on-twitter-become-our.html

0 Komentar pada posting "New iPad Akhirnya Akan Hadir di Indonesia Mulai Tanggal 29 Juni"
Komentar pada artikel "New iPad Akhirnya Akan Hadir di Indonesia Mulai Tanggal 29 Juni" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda