Acer: Tablet Microsoft akan Gagal | REGI CELLULER

Acer: Tablet Microsoft akan Gagal. REGI CELLULER: Acer: Tablet Microsoft akan Gagal


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Acer: Tablet Microsoft akan Gagal

Senin, 25 Juni 2012
Tablet Microsoft

Meski banyak yang menyanjung Microsoft Surface namun tetap saja ada yang pesimistis dengan kehadiran tablet tersebut. Seperti anggapan Acer yang menganggap produk tersebut akan gagal bersaing dengan iPad.

Penampilan tablet perdana dari Microsoft memang amat menjanjikan, apalagi produk ini sudah dilengkapi dengan keyboard dan port USB yang sangat fungsional. Pun demikian produk ini juga masih menyisakan sejumlah misteri, seperti daya tahan baterai, konektifitas, dan soal harga.

Walau tampak begitu menjanjikan, Acer sebagai salah satu partner Microsoft meragukan perorma produk tersebut saat bersaing dengan iPad dan tablet lainnya yang sudah lebih dahulu hadir.

"Saya rasa itu (Surface-red) tidak akan berhasil, karena Anda tidak bisa menjadi pemain hardware dengan dua produk," kata Oliver Ahrens, Senior VP and President Acer untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Ahrens juga menjelaskan bahwa sistem Microsoft sangat berbeda dengan Apple, sehingga akan sulit sekali berkompetisi dengan perusahaan warisan Steve Job tersebut. Terutama untuk industri tablet yang hingga kini masih didominasi iPad.

"Microsoft bekerjasama dengan dua lusin vendor komputer dari seluruh dunia, berbeda dengan Apple yang bekerja sendiri jadi bisa melakukan apa pun yang diinginkan," tambah Ahrens, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (23/6/2012).

Hal senada juga sempat dilontarkan oleh Stan Shih selaku pendiri Acer. Ia menyebutkan bahwa pertaruhan Microsoft di ranah tablet tampaknya akan sia-sia, dan akan lebih baik jika perusahaan asal Redmond itu lebih fokus mengembangkan Windows 8.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Acer: Tablet Microsoft akan Gagal
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/acer-tablet-microsoft-akan-gagal.html

0 Komentar pada posting "Acer: Tablet Microsoft akan Gagal"
Komentar pada artikel "Acer: Tablet Microsoft akan Gagal" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda