Google Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru Prosesor Tegra 3 QUAD CORE & Layar HD | REGI CELLULER

Google Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru Prosesor Tegra 3 QUAD CORE & Layar HD. REGI CELLULER: Google Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru Prosesor Tegra 3 QUAD CORE & Layar HD


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Google Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru Prosesor Tegra 3 QUAD CORE & Layar HD

Sabtu, 30 Juni 2012
Wah Wah wah ternyata kita ini merupakan bangsa yang bisa dikatakan “mampu” karena banyak yang berpikir melihat harga 4 juta rupiah adalah harga yang murah untuk sebuah tablet berkualitas! Memang kita bisa menemukan tablet harga 1-2 jutaan tapi biasanya kualitasnya memang tampak jelas di bawah standar harga tablet harga 4 jutaan. Dan saat Samsung mengeluarkan tablet Galaxy Tab 2 di Indonesia dengan harga 4 juta, banyak orang langsung berpikir wah murah yah hanya 4 juta sudah mendapati tablet “berkualitas” dari Samsung.




Ternyata saya mendapati harga asli Samsung Galaxy Tab 2 adalah 250 USD sekitar 2 jutaan rupiah lebih di luar negeri dan di Indonesia kok dijual 4 juta rupiah dan banyak sekali yang sudah membelinya di sini! Dari hal ini saya melihat bahwa Indonesia sekarang sudah bisa dipandang negara “kaya” karena kita membeli sebuah produk dengan harga jauh lebih mahal di banding negara yang notabene lebih “maju”.

Nah kali ini Google kembali menggebrak dengan meluncurkan produk tablet Nexus 7 inci dengan spesifikasi yang bisa dibilang “berkualitas” dengan layar HD resolusi 1280×800 HD display (216 ppi) dengan Back-lit IPS display dan Corning Glass yang tahan gores namun dengan harga “murahan”. Tablet ini sudah dibekali sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1 terbaru yang menjanjikan performa lebih halus dan lebih cepat. Memori RAM Nexus 7 adalah 1 GB dan dilengkapi kapasitas penyimpanan 8 atau 16 GB. Lalu prosesornya pun sudah menggunakan NVIDIA Tegra 3 yang sudah merupakan prosesor Quad Core bahkan tablet ini juga sudah dilengkapi NFC. Batere Tablet ini pun cukup memadai dengan 4325 mAh yang bisa mengakomodasi 8 jam penggunaan. Tablet ini pun sudah dilengkapi oleh konektivitas Bluetooth dan micro USB.

nexus_7
Apabila Google saja bisa menjual dengan harga 199 USD atau sekitar 1.9 jutaan rupiah untuk sebuah produk yang bisa dikatakan “lebih berkualitas” dan jauh lebih baik spesifikasinya dibanding Samsung Galaxy Tab 2 dan tablet-tablet Android lainnya dengan harga 4-5 jutaan rupiah, jadi terserah apakah Anda mau menunggu kehadiran produk ini yang belum diketahui kepastiannya untuk kapan dan harga saat masuk Indonesia nantinya atau sudah tidak sabar membeli tablet lain yang sudah beredar di Indonesia. Kalau di Amerika sendiri tablet ini sudah bisa dipesan tapi nanti akan masuk pasaran resminya baru bulan Juli 2012


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Google Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru Prosesor Tegra 3 QUAD CORE & Layar HD
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/google-nexus-7-tablet-android-jelly.html

0 Komentar pada posting "Google Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru Prosesor Tegra 3 QUAD CORE & Layar HD"
Komentar pada artikel "Google Nexus 7 Tablet Android Jelly Bean Terbaru Prosesor Tegra 3 QUAD CORE & Layar HD" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda