Samsung Targetkan 10 Juta Galaxy S III Terjual | REGI CELLULER

Samsung Targetkan 10 Juta Galaxy S III Terjual. REGI CELLULER: Samsung Targetkan 10 Juta Galaxy S III Terjual


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Targetkan 10 Juta Galaxy S III Terjual

Senin, 25 Juni 2012
Galaxy S III menjadi smartphone jagoan Samsung saat ini. Vendor asal Korea Selatan itu pun berharap Galaxy S III dapat laris terjual.

Dikutip detikINET dari Reuters, Senin (25/4/2012), JK Shin selaku Head of Telecommunications Business Samsung menargetkan penjualan total Galaxy S III secara global akan menembus jumlah 10 juta dalam waktu singkat. Ia berharap target itu tercapai pada bulan Juli 2012.

Galaxy S III sendiri diperkenalkan pertama kali oleh Samsung di kota London pada awal Mei 2012. Kemudian dipasarkan di berbagai negara beberapa saat sesudahnya.

Saat ini, handset berbasis Android 4.0 itu mulai dipasarkan di salah satu pasar smartphone terpenting, Amerika Serikat. Beberapa operator yang turut membundling Galaxy S III di sana sempat menunda penjualan karena stok yang terbatas.

Seri Galaxy S memang cukup diminati pasar. Kombinasi penjualan Galaxy S dan Galaxy S II dilaporkan telah menembus angka 50 juta unit.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Targetkan 10 Juta Galaxy S III Terjual
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/samsung-targetkan-10-juta-galaxy-s-iii.html

0 Komentar pada posting "Samsung Targetkan 10 Juta Galaxy S III Terjual"
Komentar pada artikel "Samsung Targetkan 10 Juta Galaxy S III Terjual" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda