Windows Phone 8 Pakai Keyboard Unik | REGI CELLULER

Windows Phone 8 Pakai Keyboard Unik. REGI CELLULER: Windows Phone 8 Pakai Keyboard Unik


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Windows Phone 8 Pakai Keyboard Unik

Selasa, 03 Juli 2012
Windows Phone 8
Microsoft diyakini tengah mengembangkan keyboard unik untuk digunakan pada ponsel layar sentuh. Informasi ini bersumber dari sebuah foto yang bocor di internet.

Foto yang diklaim sebagai smartphone Windows Phone tersebut diposting pertama kalinya oleh situs teknologi WMPoweruser. Lebih meyakinkan lagi, penampakan ponsel di foto tersebut cocok dengan rumor yang beredar sebelumnya.

Dilansir Cellular-news, Selasa (3/7/2012), jauh hari sebelum foto ini muncul, beredar kabar yang menyebut akan hadirnya fitur yang disebut 'one handed and next gen soft keyboard' di Windows Phone 8.

Pada foto, di layar ponsel tampak keyboard yang tidak biasa, yakni berbentuk kurva. Desainnya yang melengkung ini disebut-sebut membuat jarak setiap tombol keyboard lebih dekat dengan jempol. Dengan demikian, akan memudahkan dan lebih nyaman digunakan mengetik dengan satu tangan.

Namun belum jelas, apakah keyboard ini memang benar akan hadir di generasi terbaru ponsel Windows atau sekadar konsep. Microsoft sendiri enggan berkomentar soal laporan ini.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Windows Phone 8 Pakai Keyboard Unik
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/windows-phone-8-pakai-keyboard-unik.html

0 Komentar pada posting "Windows Phone 8 Pakai Keyboard Unik"
Komentar pada artikel "Windows Phone 8 Pakai Keyboard Unik" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda