Acer Travelmate B113, Notebook Dengan Desain ala Ultrabook Dengan Harga Lebih Murah | REGI CELLULER

Acer Travelmate B113, Notebook Dengan Desain ala Ultrabook Dengan Harga Lebih Murah. REGI CELLULER: Acer Travelmate B113, Notebook Dengan Desain ala Ultrabook Dengan Harga Lebih Murah


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Acer Travelmate B113, Notebook Dengan Desain ala Ultrabook Dengan Harga Lebih Murah

Senin, 02 Juli 2012
Semakin banyak produk serupa, semakin banyak saingan, maka semakin murah pula harga yang ditawarkan oleh produsen tertentu. Setelah Google memperkenalkan Google Nexus 7 yang rencananya akan dijual dengan harga cukup murah, karena banyaknya saingan produk tablet lain dari vendor kenamaan. Kini Acer memperkenalkan sebuah Notebook yang mirip dengan Ultrabook yang akan dijual dengan harga yang cukup murah juga.

kita tentu tahu bahwa saat ini harga Ultrabook dari vendor manapun masih tinggi. Notebook besutan Acer yang dinamai Acer Travelmate B113 ini memiliki dimensi yang tipis dan juga ringan dengan bobot sekitar 1.88kg dengan layar seluas 11.6 inci dengan resolusi 1366Ă—768.

acer-travelmate

Dilihat dari berat dan bentuknya, Acer Travelmate B113 memang mirip dengan Ultrabook yang kini harganya masih sangat tinggi. Notebook ini akan menyasar para pebisnis. Acer Travelmate B113 akan ditenagai dengan  3 pilihan prosesor, mulai dari Intel  B877 1,4GHz, Intel Pentium B967 1.3GHz dan Intel core i3 2377M 1.5GHz.

travelmate

 Spesifikasi lainnya yang bisa diketahui dari Notebook yang mirip Ultrabook ini diantaranya adalah RAM 4GB, 500GB hard disk, USB3.0, HDMI, dan baterai dengan kapasitas 44000mAh. Untuk harganya, Acer Travelmate B113 akan dijual dengan harga mulai dari Rp5.000.000,-. Cukup murah jika dibandingkan dengan Ultrabook yang harganya berkisar belasan juta Rupiah.




Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Acer Travelmate B113, Notebook Dengan Desain ala Ultrabook Dengan Harga Lebih Murah
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/acer-travelmate-b113-notebook-dengan.html

0 Komentar pada posting "Acer Travelmate B113, Notebook Dengan Desain ala Ultrabook Dengan Harga Lebih Murah"
Komentar pada artikel "Acer Travelmate B113, Notebook Dengan Desain ala Ultrabook Dengan Harga Lebih Murah" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda