Fanatisme Gadget yang Membabi Buta | REGI CELLULER

Fanatisme Gadget yang Membabi Buta. REGI CELLULER: Fanatisme Gadget yang Membabi Buta


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Fanatisme Gadget yang Membabi Buta

Senin, 02 Juli 2012
fanaticgadget




Jakarta - Saya suka membaca komentar-komentar terutama komentar pembaca di detikINET mengenai pemberitaan seputar gadget. Dimana para komentar saling menghujat demi membela ponsel si user. Apakah ini termasuk fanatik terhadap gadget? Bagaimana menanggapi seseorang yang terlalu fanatik gadget?

(Nona, 20th, Wanita)

Jawaban :

Fanatisme memang sesuatu yang wajar, untuk banyak hal. Jika diolah sedemikian rupa, fanatisme dapat mendorong adanya perubahan ke arah yang lebih baik, bagi banyak orang. Yang kemudian menjadi masalah adalah jika fanatisme itu lantas dilakoni dengan buta.

Fanatisme yang berlebihan, dapat berujung pada peniadaan nilai ataupun eksistensi pihak hal lain. Saling menghujat pihak atau produk lain karena membela atau meyakini bahwa diri kita atau pilihan kita yang paling benar, adalah tak pada tempatnya.

Bisa jadi memang seseorang menjadi fanatik terhadap sebuah teknologi/gadget, dan kemudian menutup mata dengan alternatif yang ada. Tetapi menjadi kurang bijak jika kemudian orang tersebut lantas melontarkan kecaman ataupun hujatan atas alternatif lain tersebut.

Lalu bagaimana kita mengatasi atau menanggapi seseorang yang fanatik terhadap gadget? Mudah saja, pertama kali adalah bantu ingatkan mereka bahwa jika kita ingin pilihan kita dihargai, maka hargai pula pilihan orang lain. Toh, teknologi tak ada yang sempurna dan menjadi lebih baik untuk segala hal daripada alternatifnya.

Jika yang pertama ini tidak mempan maka hal yang paling mudah adalah mengabaikannya. Biarkan mereka yang gemar menghujat tersebut bermain dengan kata-katanya sendiri.


sumber:http://inet.detik.com

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Fanatisme Gadget yang Membabi Buta
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/fanatisme-gadget-yang-membabi-buta.html

0 Komentar pada posting "Fanatisme Gadget yang Membabi Buta"
Komentar pada artikel "Fanatisme Gadget yang Membabi Buta" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda