LiveWatch V, Smartphone Sekaligus Dokter Pribadi untuk Penggunanya | REGI CELLULER

LiveWatch V, Smartphone Sekaligus Dokter Pribadi untuk Penggunanya. REGI CELLULER: LiveWatch V, Smartphone Sekaligus Dokter Pribadi untuk Penggunanya


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

LiveWatch V, Smartphone Sekaligus Dokter Pribadi untuk Penggunanya

Senin, 09 Juli 2012
Sebuah ponsel yang cerdas memang seharusnya tidak hanya dibekali dengan fitur yang itu-itu saja, tapi juga ada fitur lain yang membuat penggunanya seperti memiliki perangkat all in one.

Salah satunya adalah LiveWatch V yang merupakan sebuah Smartphone Android yang mampu menggabungkan serangkaian sensor yang berfungsi untuk memeriksa kesehatan penggunanya. Dengan kata lain, memiliki Smartphone ini seperti memiliki perawat pribadi.

livewatch-v

















Selain bisa memeriksa kesehatan penggunanya, sensor yang ada dalam LiveWatch V juga bisa digunakan untuk memeriksa Facebook dan email.

Dengan menggunakan Smartphone ini, anda bisa melakukan beragam tes kesehatan seperti pemantauan ECG, Stress, denyut nadi, detak jantung, lemak tubuh dan suhu tubuh.

livewatch-v
















Untuk anda penderita diabetes, LiveWatch V juga bisa digunakan untuk memonitor glukosa darah dengan menambahkan alat stripe tes dan jarum. Sayangnya, harga dan ketersediaan Smartphone ini di pasar global belum diketahui.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : LiveWatch V, Smartphone Sekaligus Dokter Pribadi untuk Penggunanya
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/livewatch-v-smartphone-sekaligus-dokter.html

0 Komentar pada posting "LiveWatch V, Smartphone Sekaligus Dokter Pribadi untuk Penggunanya"
Komentar pada artikel "LiveWatch V, Smartphone Sekaligus Dokter Pribadi untuk Penggunanya" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda