Asiafone AF-919 | REGI CELLULER

Asiafone AF-919. REGI CELLULER: Asiafone AF-919


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Asiafone AF-919

Rabu, 04 Juli 2012

Asiafone AF-919

Baru keluaran dari asiafone dengan layar lebar sebesar 3"
Harga jual yang ditawarkan adalah 500 ribuan.
Kalau dilihat ponsel inilah yang sangat mirip dengan samsung galaxy note atau galaxy S.

Asiafone AF-919
 Specs:
• Dual GSM standby
• 1.3 MP Camera
• 3.0 inch full touch screen LCD
• Get the update news with our built in TV and FM Radio
• Build in King movie player and video player
• More storage capacity with external memory slot
• Available colour : Black & White

Asiafone AF-919
Fitur:
TV
Fitur TV yang jernih dan halus yang tertanam dalam asiafone menjadikan informasi dan hiburan semakin mudah di akses dimanapun dan kapanpun.

Kamera
Dengan kamera pada Asiafone mobile, Anda dapat mempersiapkan diri untuk mengambil sebuah foto yang tak terduga, momen-momen penting atau bahkan yang memalukan.

Asiafone AF-919
Touch Screen
Layar sentuh mempermudah untuk menjangkau fitur-fitur menarik pada Asiafone mobile, Layar sentuh yang responsif juga mempercepat proses pengambilan keputusan

Dual Sim Card
Selalu terhubung dengan Dua kartu sim dalam satu handphone asiafone sangat cocok bagi Anda yang selalu mobile.

Layar 3.0 Inch
Nikmati kejernihan dan warna 3.0 Inch yang luar biasa. Layar Asiafone mobile memberikan kualitas gambar luar biasa yang dirancang untuk membuat email, video, situs Web, dan gambar menjadi lebih hidup.

Angry Birds
Lontarkan burung-burungnya dan tingkatkan terus score game Angry Birds yang lucu dan sedang populer ini di HP Asiafone

Fruit Ninja
Geser keatas atau garis miring di layar Asiafonemu untuk memangkas dan menghancurkan buah-buah lucu yang berterbangan di game Fruit Ninja yang seru.


Asiafone AF-919
Asiafone AF-919
Modem
Fitur modem eksternal yang tertanam pada asiafone membuat Koneksi internet kamu lebih cepat sehingga sangat mudah untuk langsung online menggunakan komputer atau laptop

Webcam
Serasa berada didepan mata chatting dengan kawan dimanapun melalui webcam asiafone sehingga tidak perlu membeli kamera webcam lagi, Sangat cocok untuk kamu yang eksis dan mobile.

TalkoTom
Aplikasi Game TalkTom yang lucu dan menggemaskan bisa kamu mainkan di Hp Asiafone kesayanganmu

FM Radio
Dapatkan berita dan lagu up to date melalui saluran radio kesayangan Anda hanya dengan beberapa langkah mudah dari asiafone mobile

Facebook dan Twitter
Kata-kata mutiara yang menggugah. Kata orang bijak. Lagu bagus yang baru saja Anda dengar dan mengetahuinya. Biarkan teman Anda - bahkan seluruh dunia! - mengetahuinya melalui Twitter dan Facebook.

Hiburan
Akses musik dan video di manapun. Anda tidak akan kehabisan memori dengan kemampuan kartu microSD yang dapat diganti. Anda bahkan dapat meng-upload foto dan video ke situs jaringan sosial favorit atau mengirimnya melalui email langsung dari Asiafone mobile.

Java
Dengan segala kemudahan dan kelengkapan java yang tertanam dalam asiafone mobile semakin memudahkan Anda untuk beraktifitas

Bluetooth
Teknologi nirkabel Bluetooth tidak hanya membebaskan gerak tangan – perangkat Anda pun bisa berkomunikasi tanpa kabel, hingga sejarak 10 meter.

King Movie Player
Tonton film DVD atau CD Anda dari HP Asiafone dengan King Movie Player, dan nikmati hasil film yang berkualitas. Download converter-nya di sini

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Asiafone AF-919
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/asiafone-af-919.html

0 Komentar pada posting "Asiafone AF-919"
Komentar pada artikel "Asiafone AF-919" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda