ZTE Grand X LTE (T82) | REGI CELLULER

ZTE Grand X LTE (T82). REGI CELLULER: ZTE Grand X LTE (T82)


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

ZTE Grand X LTE (T82)

Kamis, 21 Juni 2012

ZTE kemarin meluncurkan sebuah smartphone dengan LTE single-chip yang dinamai ZTE Grand X LTE (T82), dalam sebuah acara CommunicAsia 2012. ZTE Grand X LTE (T82) menggunakan chip MSM8960 terbaru dari Qualcomm dengan teknologi 28 nm terbaru. Model single-chip ini diklaim lebih cepat dan lebih hemat energi.


 ZTE Grand X LTE (T82) berjalan dengan OS Android 4.0. Ice Cream Sandwich dan ditenagai dengan  CPU 1.5 GHz dual-core. Smartphone ini juga dibekali dengan WiFi, kamera 8 Megapiksel yang mendukung perekaman video dengan resolusi 1080p HD dan kamera depan yang mendukung video call 720p HD.



Untuk mendayai Smartphone ini, ZTE menggunakan baterai berkapasitas 1900mAh. Grand X LTE (T82) juga mempunyai desain unik tanpa-tombol yang menyerupai mini tablet PC. Dalam acara CommunicAcia 2012 tersebut, ZTE juga memperkenalkan tablet V96A LTE; produk TD-LTE/EDGE multi-band UFi yang pertama di dunia, MF91; dan wireless network card MF821 LTE. V96A akan tersedia di Eropa dan Asia Pasifik.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : ZTE Grand X LTE (T82)
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/zte-grand-x-lte-t82.html

0 Komentar pada posting "ZTE Grand X LTE (T82)"
Komentar pada artikel "ZTE Grand X LTE (T82)" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda