Waspada, Metode Baru Penipuan di Facebook | REGI CELLULER

Waspada, Metode Baru Penipuan di Facebook. REGI CELLULER: Waspada, Metode Baru Penipuan di Facebook


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Waspada, Metode Baru Penipuan di Facebook

Rabu, 13 Juni 2012


Harap hati-hati, metode baru penipuan di Facebook mengintai akun Facebook Anda. Cara scam atau penipuan yang dilakukan dengan memberikan pesan peringtan agar Anda segera mengaktifkan akun Anda untuk dienkripsi oleh Facebook team sebelum tanggal 15 Juni 2012.

Scam tersebut juga menaruh pesan pemikat bahwa akun FB Anda sedang diproteksi dari serangan penipuan undang-undang SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protect IP Act).

Selanjutnya, Anda diwajibkan untuk masuk (login) akun FB melalui tombol yang mereka sediakan. Setelah Anda mengklik tombol tersebut, maka spontan penipuan ini akan memberikan pesan untuk klaim sebesar US$ 1 juta koin bila Anda menyebarkan informasi tersebut ke seluruh sahabat Facebook Anda.



Jadi, Anda wajib waspada karena metode ini makin marak dilakukan jejaring sosial dan tidak sedikit menjadi korbannya. Biasanya pelaku juga sengaja menggunakan merek terkenal untuk mengelabui korban.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Waspada, Metode Baru Penipuan di Facebook
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/waspada-metode-baru-penipuan-di.html

0 Komentar pada posting "Waspada, Metode Baru Penipuan di Facebook"
Komentar pada artikel "Waspada, Metode Baru Penipuan di Facebook" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda