Pilih Mana, HTC One X atau Galaxy S III? | REGI CELLULER

Pilih Mana, HTC One X atau Galaxy S III?. REGI CELLULER: Pilih Mana, HTC One X atau Galaxy S III?


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Pilih Mana, HTC One X atau Galaxy S III?

Rabu, 13 Juni 2012


Penggila gadget Tanah Air yang ingin meminang ponsel Android kelas atas mungkin sempat bertanya-tanya, lebih baik mana antara HTC One X atau Galaxy S III. Keduanya pun punya masing-masing keunggulan yang sulit ditandingi.

Baik One X atau Galaxy S III merupakan produk terbaik dari 2 vendor produsen Android ternama. Tak heran jika keduanya sama-sama memiliki pengguna setia.


HTC One X hadir di pada Mei 2012 lalu, lebih cepat dari Galaxy S III yang baru mulai dijual pekan lalu. Hal ini tentunya memiliki keuntungan tersendiri bagi HTC sebagai vendor yang pertama meluncurkan ponsel quad core di Indonesia.

Tapi apakah itu berarti HTC One X akan lebih laris dibanding Galaxy S III? Bukan jaminan memang, karena banyak sekali variabel yang mempengaruhi laris tidaknya suatu produk.

Nah, sebagai rujukan, detikINET akan sedikit membandingkan beberapa fitur unggulan yang ada di One X dan Galaxy S III. Apa saja?

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Pilih Mana, HTC One X atau Galaxy S III?
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/pilih-mana-htc-one-x-atau-galaxy-s-iii.html

0 Komentar pada posting "Pilih Mana, HTC One X atau Galaxy S III?"
Komentar pada artikel "Pilih Mana, HTC One X atau Galaxy S III?" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda