Galaxy Note II Pakai Layar Fleksibel? | REGI CELLULER

Galaxy Note II Pakai Layar Fleksibel?. REGI CELLULER: Galaxy Note II Pakai Layar Fleksibel?


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Galaxy Note II Pakai Layar Fleksibel?

Rabu, 20 Juni 2012


Samsung sedang menyiapkan amunisi terbarunya. Setelah merilis Galaxy S III, vendor asal Korea Selatan ini dikabarkan membuat kelanjutan Galaxy Note, gadget perpaduan antara smartphone dengan tablet PC.

Galaxy Note 2 atau apapun nama yang diberikan nanti, disebut-sebut akan dirilis pada Oktober 2012. Konon, layarnya akan sedikit lebih besar lagi dibanding Galaxy Note original yang sebesar 5,3 inch.

Dilansir IntoMobile dan dikutip detikINET, Rabu (20/6/2012), Samsung kabarnya akan membenamkan teknologi layar fleksibel versi awal di Galaxy Note 2. Samsung memang telah memperkenalkan layar AMOLED fleksibel yang dijuluki sebagai YOUM pada awal tahun ini.

Sedangkan prosesornya mengikuti tren smartphhone zaman sekarang, yaitu quad core. Sistem operasi Galaxy Note 2 direncanakan sudah Android Jelly Bean, sukesor Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Galaxy Note awalnya sempat diragukan bakal sukses karena terlampau jumbo. Namun demikian, handset ini ternyata cukup diminati dan telah terjual jutaan unit.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Galaxy Note II Pakai Layar Fleksibel?
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/galaxy-note-ii-pakai-layar-fleksibel.html

0 Komentar pada posting "Galaxy Note II Pakai Layar Fleksibel?"
Komentar pada artikel "Galaxy Note II Pakai Layar Fleksibel?" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda