kytephone | REGI CELLULER

kytephone. REGI CELLULER: kytephone


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

kytephone

Jumat, 15 Juni 2012

Memberikan Smartphone atau ponsel kepada anak memang menjadi polemik tersendiri. Seorang anak yang dibekali dengan Smartphone rentan untuk menelpon orang yang tidak dikenal, bahkan mengakses situs dan aplikasi yang mungkin tidak pantas dilihat oleh anak kecil. Disisi lain, adanya ponsel pada anak juga akan sangat membatu anda dalam memantau mereka.


kytephone



















Jika anda masih ragu untuk memberikan ponsel pintar atau Smartphone untuk anak anda, mungkin anda bisa menggunakan Kytephone yang merupakan sebuah aplikasi Android yang mampu mengubah sebuah ponsel Android menjadi Ponsel Android khusus untuk anak anak.


kytephone


Dengan menginstal aplikasi ini di Smartphone anda, maka anda akan diarahkan untuk login ke wesite mereka. Dan disanalah anda bisa mengatur hal-hal tertentu pada ponsel sehingga bisa membuat kita merasa aman memberikan ponsel kepada anak-anak.





Melalui aplikasi ini, kita bisa memilih siapa saja yang bisa ditelpon atau tidak, game apa saja yang bisa dimainkan atau tidak dan aplikasi ini juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi kamera sehingga ketika anak-anak memotret sebuah objek, maka foto tersebut akan langsung diambil ke cloud storage sehingga kita bisa melihat foto apa yang diambil oleh anak kita.



kytephone
kytephone


Hebatnya lagi, Kytephone juga memiliki fitur untuk melacak keberadaan anak. Pengguna juga bisa mengembalikan fungsi ponsel mereka seperti biasa dengan memasukkan sebuah password.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : kytephone
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/kytephone.html

0 Komentar pada posting "kytephone"
Komentar pada artikel "kytephone" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda