HTC Desire, Bukan Saatnya Ponsel Murah | REGI CELLULER

HTC Desire, Bukan Saatnya Ponsel Murah. REGI CELLULER: HTC Desire, Bukan Saatnya Ponsel Murah


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

HTC Desire, Bukan Saatnya Ponsel Murah

Jumat, 22 Juni 2012


Ibarat mobil Lexus dan Camry, perumpamaan itulah yang ingin diusung HTC dengan menghadirkan seri One dan Desire ke pasar smartphone. Dengan filosofi itu, HTC tidak akan menjual ponsel murah. 



















Jadi ponsel low end dengan harga 1 jutaan bukan area HTC,” kata Head of Product Marketing HTC Indonesia, Samudro Seto, di kantor HTC, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis, 21 Juni 2012.

Setelah memperkenalkan seri premium, HTC One yang sudah terlebih dulu diluncurkan, HTC akan segera menghadirkan HTC Desire ke pasar Indonesia. »HTC Desire tersebut akan mulai tersedia di pasar mulai akhir Juni ini,” kata Samudro. 

Menurut Samudro, setidaknya terdapat tiga poin yang dijaga HTC agar seri Desire ini memberikan nilai yang terbaik sebagai ponsel cerdas. »Desain yang berkualitas, layar yang lebar, dan penggunaan sistem operasi yang terbaru,” katanya. 

»Layar yang lebar dibutuhkan saat browsing dan mengetik, dan untuk apa kalau ponselnya baru tapi Androidnya masih Froyo atau Honeycomb,” kata Samudro. 

Ada tiga seri HTC Desire yang dihadirkan ke pasar Indonesia. Yang pertama adalah HTC Desire C. Ini merupakan yang termurah di antara tiga seri ponsel HTC Desire, yakni dijual dengan harga antara Rp 2-2,5 juta. 

Mempunyai layar 3,5 inci atau sama dengan luas layar iPhone, HTC Desire C sudah didukung dengan layanan Dropbox 25 gigabita, yang akan menambah kapasitas memori internal sebesar 4 GB. »Layanan Dropbox free selama dua tahun,” katanya. 

Kemudian seri berikutnya dari HTC Desire adalah HTC Desire V, yang dibanderol dengan harga Rp 3,4 juta. Ponsel yang punya layar 4 inci ini merupakan ponsel dual SIM GSM–GSM. Namun sayangnya, hanya salah satu kartu yang mendukung 3G, dan satunya lagi 2G. 

HTC juga menawarkan HTC Desire VC, ponsel cerdas dua SIM GSM dan CDMA. Untuk seri ini, kata Samudro, HTC lebih menekankan pada kartu CDMA untuk layanan data. »Sudah ada permintaan dari operator CDMA,” katanya. 

Tak ingin sama dengan ponsel-ponsel dual SIM buatan Cina yang banyak beredar di pasar, HTC membanderol ponsel ini dengan harga Rp 3 juta. »Ini bukan seperti ponsel dua SIM yang harganya 300-500-an ribu,” katanya. 

Ketiga seri dalam keluarga HTC Desire tersebut sudah dilengkapi dengan Beats Audio, layanan DropBox gratis, serta fitur Pure Reader dan Read Later yang mampu menghilangkan iklan pada teks website dan menyimpan teks yang sewaktu-waktu bisa dibaca kemudian.

Salah satu perbedaan utama seri HTC Desire dan HTC One adalah pada fitur kamera. HTC One memberikan kekuatan kamera yang mampu mengambil gambar dengan cepat dan banyak dalam satu kali sentuhan, serta mengambil foto pada saat merekam gambar. Yang itu tidak terdapat di HTC Desire.



Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : HTC Desire, Bukan Saatnya Ponsel Murah
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/htc-desire-bukan-saatnya-ponsel-murah.html

0 Komentar pada posting "HTC Desire, Bukan Saatnya Ponsel Murah"
Komentar pada artikel "HTC Desire, Bukan Saatnya Ponsel Murah" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda