6 Gosip Konyol Tentang Gadget Apple | REGI CELLULER

6 Gosip Konyol Tentang Gadget Apple. REGI CELLULER: 6 Gosip Konyol Tentang Gadget Apple


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

6 Gosip Konyol Tentang Gadget Apple

Rabu, 13 Juni 2012


Sebelum Apple mengeluarkan produknya, biasanya selalu diiringi dengan gosip-gosip seputar gadgetnya tersebut. Tidak mengherankan memang, ini karena selain memiliki basis fans yang fanatik, Apple adalah perusahaan yang dikenal tertutup.

Sampai benar-benar diluncurkan, Apple akan menyimpan rapat informasi yang dipunyai, tidak terkecuali ke media. Sehingga memunculkan spekulasi mengenai seperti apa rupa produk Apple itu.

Strategi ini terbukti berhasil, produk Apple selalu dinantikan. Apalagi bila produk yang dihadirkan mengejutkan dan meleset dari prediksi yang sudah digulirkan.

Namanya juga gosip, ada yang benar dan ada yang tidak. Namun, apa jadinya jika gosip yang dilempar ke publik terkesan konyol dan mustahil untuk diwujudkan oleh sang pembesut produknya.

Berikut ini 6 rumor 'konyol' terkait peluncuran produk Apple selama ini. Seperti detikINET kutip dari LolZprade, Rabu (13/6/2012).



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : 6 Gosip Konyol Tentang Gadget Apple
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/06/6-gosip-konyol-tentang-gadget-apple.html

0 Komentar pada posting "6 Gosip Konyol Tentang Gadget Apple"
Komentar pada artikel "6 Gosip Konyol Tentang Gadget Apple" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda