Toshiba Excite 10: Tablet 10 inci dengan NVIDIA Tegra 3 | REGI CELLULER

Toshiba Excite 10: Tablet 10 inci dengan NVIDIA Tegra 3. REGI CELLULER: Toshiba Excite 10: Tablet 10 inci dengan NVIDIA Tegra 3


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Toshiba Excite 10: Tablet 10 inci dengan NVIDIA Tegra 3

Sabtu, 12 Mei 2012



Toshiba rupanya tetap ingin bersaing di pasar tablet PC berbasis Android. Kali ini, Excite 10 dipersiapkan untuk menyapa penggemar vendor asal Jepang tersebut. Bisa ditebak dari namanya, layar 10″ pasti akan menjadi andalan sebagai media interaksi dengan pengguna. Layar tersebut memiliki resolusi HD 1280×800 pixel dengan Corning Gorilla Glass yang lebih tahan terhadap goresan saat digunakan sehari-hari. Teknologi AutoBrite yang disuntikkan pada layarnya tersebut akan menjamin ketajaman tampilannya. Sementara material alumunium yang digunakan pada Exite 10, selain menjamin kekuatan bodinya, juga sekaligus menambah sisi elegan tablet tipis nan seksi ini.


Soal kinerja, prosesor NVIDIA Tegra 3 quad core di dalamnya nampak dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi secara multitasking. Hal tersebut juga masih ditunjang dengan RAM 1GB. Toshiba meng-klaim bahwa seri ini merupakan satu-satunya di dunia yang memiliki CPU quad-core 4-PLUS-1. Seperti tablet kebanyakan, baterai yang tertanam di Excite 10 tidak dapat dilepas. Juga, tak lagi tersedia port USB untuk keperluan OTG serta port HDMI ukuran penuh seperti yang diunggulkan di seri sebelumnya. Sebagai pengganti, microUSB dan micro HDMI akan digunakan.


Exite 10 sudah dibekali OS Android terbaru 4.0 ICS dan sudah dapat dipesan secara online, dan kabarnya akan tiba di Indonesia mulai bulan depan. Tersedia 3 pilihan kapasitas penyimpanan yang akan menentukan harga jualnya: 16GB dibanderol dengan harga US$449 (sekitar Rp 4 juta), 32GB di US$529 (Rp 5 jutaan) serta versi 64GB US$649 (Rp 6 jutaan).

Tertarik? Kunjungi laman Tosiba dan saksikan video di bawah untuk informasi lebih lanjut.




Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Toshiba Excite 10: Tablet 10 inci dengan NVIDIA Tegra 3
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/toshiba-excite-10-tablet-10-inci-dengan.html

0 Komentar pada posting "Toshiba Excite 10: Tablet 10 inci dengan NVIDIA Tegra 3"
Komentar pada artikel "Toshiba Excite 10: Tablet 10 inci dengan NVIDIA Tegra 3" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda