S Nexian NX-G790: Padukan Layar Sentuh dan QWERTY | REGI CELLULER

S Nexian NX-G790: Padukan Layar Sentuh dan QWERTY. REGI CELLULER: S Nexian NX-G790: Padukan Layar Sentuh dan QWERTY


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

S Nexian NX-G790: Padukan Layar Sentuh dan QWERTY

Sabtu, 12 Mei 2012

Vendor lokal yang mulai bermain di pasar global, S Nexian, ikut meramaikan smartphone dengan konsep “touch and type” lewat seri S Nexian TOUCH ‘n TYPE NX-G790. Memadukan kombinasi 2 teknologi yang mereka sebut “smart touch and easy type” yakni dengan hadirnya QWERTY keypad serta layar sentuh 2.8 inci. Layar ini dirasa cukup ideal untuk menonton TV analog yang sudah dibawanya, menjadikan smartphone ini satu dari sedikit ponsel Android berfitur TV.


Sayangnya, untuk konektivitas, S Nexian baru membenamkan jaringan GPRS/EDGE sehingga kurang maksimal dalam berselancar di dunia maya. Kamera 2MP akan melengkapi sektor hiburan dengan hasil yang mudah dibagikan ke jejaring sosial.


S Nexian Touch ‘n Type ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni hitam dan putih, serta dibanderol dengan harga Rp 555 ribu.




Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : S Nexian NX-G790: Padukan Layar Sentuh dan QWERTY
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/s-nexian-nx-g790-padukan-layar-sentuh.html

0 Komentar pada posting "S Nexian NX-G790: Padukan Layar Sentuh dan QWERTY"
Komentar pada artikel "S Nexian NX-G790: Padukan Layar Sentuh dan QWERTY" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda