Review Samsung DV300F | REGI CELLULER

Review Samsung DV300F. REGI CELLULER: Review Samsung DV300F


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Review Samsung DV300F

Sabtu, 12 Mei 2012


Samsung DV300F opener Review: Samsung DV300F  review kamera saku 5 foto video
Beberapa waktu lalu kami telah memberitakan hadirnya 4 buah kamera saku pintar dari samsung yang keempatnya dilengkapi konektivitas Wi-Fi sebagai fitur utama. Salah satunya tiba ke kantor redaksi kami, yaitu Samsung DV300F, yang hadir melanjutkan generasi kamera saku Samsung berlayar ganda (Dual View). 

Samsung DV300F front Review: Samsung DV300F  review kamera saku 5 foto video
Samsung DV300F yang saya terima hadir dalam paduan warna aluminium silver dan merah dalam kemasan bentuk yang sangat gaya. Dalam hal kenyamanan, ketebalan body-nya terasa cukup pas, sedangkan bagian belakang body yang betekstur membuatnya cukup nyaman digenggam dan tidak terasa licin.
Samsung DV300F layar depan Review: Samsung DV300F  review kamera saku 5 foto video

layar sekunder yang akan "bersembunyi" jika tidak diaktifkan, tapi hati-hati bercak jari mudah muncul di permukaan bodynya yang mengkilap 

Bagian depannya terdapat sebuah lensa wide Samsung 25mm yang dilengkapi dengan 5x optical zoom. Lensa ini ditemani oleh sebuah layar mungil berukuran 1.5-inci yang akan bersembunyi sesuai dengan warna bodynya jika tidak digunakan untuk self-portrait

Samsung DV300F tombol navigasi belakang Review: Samsung DV300F  review kamera saku 5 foto video

Tombol navigasinya meski kecil ternyata cukup nyaman untuk digunakan

Untuk pengoperasiannya, pada bagian atas terdapat tombol untuk mengaktifkan layar sekunder, tombol power dan tombol shutter beserta tuas untuk zoom. Sedangkan pada bagian belakangnya tersedia sebuah layar LCD berukuran 3-inci untuk membantu Anda membidik objek, yang ditemani oleh beberapa tombol navigasi yang kecil namun nyaman digunakan. 

Dalam hal konektivitas, Samsung DV300F tergolong minim. Hanya ada sebuah port microUSB pada sisi kanannya untuk mengisi ulang baterai serta menghubungkannya ke komputer atau LCD TV. Di sektor media penyimpanan, Samsung DV300F ini hadir dengan dukungan kartu memori microSD yang bersembunyi bersama dengan sebuah baterai di bagian bawah.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Review Samsung DV300F
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/review-samsung-dv300f.html

0 Komentar pada posting "Review Samsung DV300F"
Komentar pada artikel "Review Samsung DV300F" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda