iPad Mini Murah Dirilis Oktober | REGI CELLULER

iPad Mini Murah Dirilis Oktober. REGI CELLULER: iPad Mini Murah Dirilis Oktober


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

iPad Mini Murah Dirilis Oktober

Sabtu, 12 Mei 2012


Rumor mengenai iPad mini kembali mencuat. Dikutip dari PC Mag, Jumat, 11 Mei 2012, situs iMore yang mendapatkan informasi dari sumber anonim menyebutkan bahwa tablet dengan layar tujuh inci akan diluncurkan pada Oktober mendatang.

Rumornya tablet ini dibanderol jauh di bawah tablet Apple sebelumnya atau bahkan dari beberapa kompetitor.
Harganya berkisar US$ 200 hingga 250 atau sekitar Rp 1,8 hingga 2,3 juta. Apple disebut-sebut mengeluarkan tablet ini agar tidak ada lagi ruang bagi kompetitornya untuk bertahan.

Meskipun dihargai murah, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini menanamkan resolusi layar 2048 x 1536 piksel, layaknya New iPad. Namun untuk penyimpanan, iPad mini ini memang cukup ekonomis karena hanya memiliki kapasitas 8 gigabita.

Rumor mengenai kemunculan iPad mini berukuran tujuh inci juga dihembuskan oleh Digitimes, situs teknologi yang berbasis di Taiwan. Digitimes bahkan menyebutkan bahwa iPad mini ini diluncurkan pada Agustus mendatang. Menurut Digitimes, iPad mini ini akan diproduksi oleh Foxconn.

Yang memperkuat rumor iPad mini ini adalah dua laporan berbeda yang menyebutkan bahwa Apple membeli panel sebesar 7,85 inci pada Desember lalu.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : iPad Mini Murah Dirilis Oktober
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/ipad-mini-murah-dirilis-oktober.html

1 Komentar pada posting "iPad Mini Murah Dirilis Oktober"
Komentar pada artikel "iPad Mini Murah Dirilis Oktober" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Blogger boyvenez :

"wah kapan nih ada di jakarta om???"

Ditulis pada : 21 Mei 2012 pukul 11.59  

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda