Samsung Perbarui Samsung Galaxy Note 10.1, Hadirkan Slot S-Pen dan Prosesor Quad-core Exynos | REGI CELLULER

Samsung Perbarui Samsung Galaxy Note 10.1, Hadirkan Slot S-Pen dan Prosesor Quad-core Exynos. REGI CELLULER: Samsung Perbarui Samsung Galaxy Note 10.1, Hadirkan Slot S-Pen dan Prosesor Quad-core Exynos


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Perbarui Samsung Galaxy Note 10.1, Hadirkan Slot S-Pen dan Prosesor Quad-core Exynos

Jumat, 25 Mei 2012


Samsung baru-baru ini menghadirkan “edisi revisi” dari Samsung Galaxy Note 10.1 yang beberapa bulan yang lalu dipamerkan di ajang MWC (Mobile World Congress) 2012. Saat dipamerkan di MWC, Samsung Galaxy Note 10.1 dibekali dengan Prosesor dual-core 1.4 GHz, layar beresolusi 1280 x 800, kamera 3 MP, dan S Pen tanpa slot untuk menyimpannya.

Samsung Galaxy Note 10.1


Edisi revisi dari Samsung Galaxy Note 10.1 ini menghadirkan slot untuk menyimpan S Pen sehingga pengguna bisa dengan mudah dan nyaman menggunakan perangkay hybrid tersebut tanpa harus takut S Pen nya hilang.













Bukan hanya  slot S Pen saja yang dihadirkan, tapi Samsung juga dikabarkan mengganti Prosesornya dari Dual-core menjadi Prosesor quad-core Exynos. Menurut informasi yang beredar Samsung Galaxy Note 10.1 akan diluncurkan ke pasar pada bulan Juni.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Perbarui Samsung Galaxy Note 10.1, Hadirkan Slot S-Pen dan Prosesor Quad-core Exynos
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/samsung-perbarui-samsung-galaxy-note.html

0 Komentar pada posting "Samsung Perbarui Samsung Galaxy Note 10.1, Hadirkan Slot S-Pen dan Prosesor Quad-core Exynos"
Komentar pada artikel "Samsung Perbarui Samsung Galaxy Note 10.1, Hadirkan Slot S-Pen dan Prosesor Quad-core Exynos" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda