LG Optimus L7 | REGI CELLULER

LG Optimus L7. REGI CELLULER: LG Optimus L7


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

LG Optimus L7

Selasa, 22 Mei 2012


LG Optimus L7
LG Electronics Indonesia kembali meluncurkan salah satu Smartphone Android andalannya di tanah air. Kali ini ponsel Android yang dirilis masuk kedalam jajaran keluarga Optimus L Series dengan kode nama LG Optimus L7.

Smartphone dari LG ini diklaim memiliki tampilan yang luar biasa dan performa yang tangguh. Ketebalan LG Optimus L7 hanya mencapai 8,7mm dengan balutan dua warna yang elegan, hitam dan putih.
LG Optimus L7 dibekali dengan layar seluas 4,3 inci lengkap dengan Gorilla Glass yang akan membuat layarnya tahan terhadap goresan.

LG Optimus L7

Smartphone ini akan mulai dijual pada akhir bulan ini dengan harga sekiar Rp 2.999.000,-untuk ada yang ingin berlomba menjadi yang pertama memiliki Smartphone ini, LG Indonesia akan mulai membuka pre-order untuk LG Optimus L7 pada tanggal 22 Mei sampai tanggal 28 Mei 2012.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : LG Optimus L7
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/lg-optimus-l7.html

0 Komentar pada posting "LG Optimus L7"
Komentar pada artikel "LG Optimus L7" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda