Microsoft Office Akan Hadir di Tablet Android dan iOS Bulan November | REGI CELLULER

Microsoft Office Akan Hadir di Tablet Android dan iOS Bulan November. REGI CELLULER: Microsoft Office Akan Hadir di Tablet Android dan iOS Bulan November


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Microsoft Office Akan Hadir di Tablet Android dan iOS Bulan November

Jumat, 25 Mei 2012

Microsoft Office dikabarkan akan segera singgah di tablet berbasis iOS dan Android. Aplikasi kantoran yang sebelumnya hadir di PC berbasis Windows ini akan tersedia di tablet berbasis iOS (iPad) dan tablet Android pada bulan November tahun ini.



Kabar tersebut dikutip dari BGR yang menerima informasi tersebut dari sumber yang dapat dipercaya. Menurut sumber tersebut, saat ini Microsoft tengah berencana untuk merilis Office suite lengkap untuk iPad dan tablet Android.



Bahkan diirumorkan bahwa setelah menghadirkan Microsoft Office di iPad, Microsoft juga akan menghadirkan Microsoft Office di iPhone dan iPod touch.

Sumber dari BGR menyebutkan bahwa pihaknya telah mendapatkan bocoran tampilan Microsoft Office untuk iOS, dan mereka sangat yakin bahwa Microsoft Office tidak hanya akan hadir di iPad saja, tapi juga di iPhone dan iPod Touch.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Microsoft Office Akan Hadir di Tablet Android dan iOS Bulan November
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/microsoft-office-akan-hadir-di-tablet.html

0 Komentar pada posting "Microsoft Office Akan Hadir di Tablet Android dan iOS Bulan November"
Komentar pada artikel "Microsoft Office Akan Hadir di Tablet Android dan iOS Bulan November" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda