Samsung GALAXY Note, Mudahkan Pengguna Saat Bepergian | REGI CELLULER

Samsung GALAXY Note, Mudahkan Pengguna Saat Bepergian. REGI CELLULER: Samsung GALAXY Note, Mudahkan Pengguna Saat Bepergian


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung GALAXY Note, Mudahkan Pengguna Saat Bepergian

Minggu, 13 Mei 2012


Samsung GALAXY Note memiliki berbagai fungsi yang unik dan menarik, khususnya ketersediaan S Pen yang bisa digunakan untuk mengedit gambar apapun dan menulis.

Bagaimana jika dikombinasikan dengan aplikasi Google Maps? Tentu saja bisa! Jika Anda pernah mengalami betapa sulitnya 'janjian' dengan teman di suatu tempat yang belum pernah ia datangi, perangkat ini akan memberikan kemudahan dengan cara yang seru dan fun.

Hal pertama yang harus dilakukan tentunya membuka aplikasi Google Maps. Setelah itu, Anda dapat melakukan 'screen capture' untuk menyimpan map tujuan Anda dengan bantuan S Pen. Seketika Samsung GALAXY Note akan langsung membawa Anda ke dalam mode edit gambar seperti dalam S Memo.

Di sini Anda bisa menambahkan coretan lewat S Pen seperti "ketemu disini", "naik bus dari sini dan turun di perempatan ini", atau hal lainnya yang menurut Anda akan memudahkan rencana pertemuan dengan teman. Jangan lupa men-share apa yang telah Anda buat melalui email dan jejaring sosial.

Bosan dengan jalan di Jakarta yang macet? Jangan khawatir karena Samsung GALAXY Note penuh dengan berbagai aplikasi menarik yang bisa Anda gunakan selama perjalanan. Sebut saja 'Viki', aplikasi streaming video yang bisa diunduh secara gratis di Samsung Apps. Viki menawarkan banyak film dan serial TV yang beberapa diantara telah dilengkapi subtitle Indonesia.

Ada juga aplikasi MyDragonfly yang merupakan mobile social gaming berbasis Augmented Reality di mana pemain bertugas menangkap aneka jenis capung. Samsung juga bekerjasama dengan beberapa merchant sehingga para pengguna Samsung Galaxy yang berhasil menangkap capung-capung tertentu akan berkesempatan mendapatkan diskon atau bonus pembelian. 

Samsung GALAXY Note juga menjadi perangkat yang cocok dalam memainkan game-game berkualitas. Layar besar Super AMOLED HD dengan tampilan yang tajam ditambah prosesor dual core 1.4GHz menjadikan perangkat tersebut mampu menjalankan segala game 3D dengan sangat baik.

Sampai di tujuan, jangan lupa untuk mengabadikan momen terindah dengan kamera berkekuatan 8 megapixel yang dilengkapi autofocus dan LED flash. Setelah itu, segera tulis pengalaman jalan-jalan Anda di aplikasi Mini Diary yang berfungsi mirip dengan buku harian.

Sebagai sebuah perangkat dengan fitur komplit, Samsung GALAXY Note bisa menjadi teman yang cocok untuk menemani kemanapun Anda pergi. Bagaimana? Tertarik merasakan serunya jalan-jalan bersama Samsung GALAXY Note?​

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung GALAXY Note, Mudahkan Pengguna Saat Bepergian
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/samsung-galaxy-note-mudahkan-pengguna.html

0 Komentar pada posting "Samsung GALAXY Note, Mudahkan Pengguna Saat Bepergian"
Komentar pada artikel "Samsung GALAXY Note, Mudahkan Pengguna Saat Bepergian" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda