Samsung Galaxy Tab 7 Inci Sekarang Dibawah Rp 5 Juta | REGI CELLULER

Samsung Galaxy Tab 7 Inci Sekarang Dibawah Rp 5 Juta. REGI CELLULER: Samsung Galaxy Tab 7 Inci Sekarang Dibawah Rp 5 Juta


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Galaxy Tab 7 Inci Sekarang Dibawah Rp 5 Juta

Minggu, 13 Mei 2012

Galaxy Tab 7 Inci
Ketika Apple meluncurkan tablet keduanya, iPad 2, harga iPad diturunkan. Metode ini berhasil meningkatkan penjualan iPad.

Sebelum Samsung Galaxy Tab 10.1 keluar secara resmi satu bulan dari sekarang, Samsung Indonesia sudah menurunkan harga Galaxy Tab 7 inci yang sudah beredar lebih dulu. Galaxy Tab 7 inci sekarang ini dibanderol dengan harga Rp. 4,799 juta. Kabarnya harga Galaxy Tab 10.1 tidak akan terlalu jauh dari saudara tuanya.

Hmm, kira-kira berapa juta rupiah ya? Menilik dari spesifikasi canggihnya, tampaknya harga akan berkisar diatas Rp. 5 juta. Anda setuju?

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Galaxy Tab 7 Inci Sekarang Dibawah Rp 5 Juta
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/samsung-galaxy-tab-7-inci-sekarang.html

0 Komentar pada posting "Samsung Galaxy Tab 7 Inci Sekarang Dibawah Rp 5 Juta"
Komentar pada artikel "Samsung Galaxy Tab 7 Inci Sekarang Dibawah Rp 5 Juta" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda