Canon PIXMA MX897, Bisa Scan Otomatis di Kedua Sisi Sekaligus | REGI CELLULER

Canon PIXMA MX897, Bisa Scan Otomatis di Kedua Sisi Sekaligus. REGI CELLULER: Canon PIXMA MX897, Bisa Scan Otomatis di Kedua Sisi Sekaligus


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Canon PIXMA MX897, Bisa Scan Otomatis di Kedua Sisi Sekaligus

Minggu, 13 Mei 2012
​Selain mengumumkan tiga jagoan terbarunya di seri PIXMA MX, Canon juga memperkenalkan seri premium yang bernama PIXMA MX897 pada Kamis (26/4) lalu. Printer ini memiliki fungsi beragam seperti print, scan, copy, faks, direct print serta konektivitas mobile.

Berbeda dengan tiga seri lainnya, Canon PIXMA MX897 memang lebih ditujukan untuk kebutuhan bisnis di small office maupun home office.

"PIXMA MX897 merupakan printer foto all-in-one premium dari Canon yang fiturnya cukup lengkap untuk pengguna yang menginginkan perangkat kantor multifungsi yang senyaman bekerja di rumah," ujar Monica Aryasetiawan Divison Manager Canon Consumer System Product PT Datascrip.

Kelebihan utama dari printer ini adalah fungsi scan dan copy dokumen secara otomatis di kedua sisi sekaligus (depan dan belakang). Dengan fitur Automatic Document Feeder (ADF), pengguna juga bisa memuat kertas hingga 35 lembar sekaligus sehingga proses scan, copy, serta faks dokumen menjadi lebih cepat.

Untuk menghemat kertas dan mengurangi biaya operasional, PIXMA MX897 bisa secara otomotasi mencetak di kedua sisi kertas. Dengan fitur Auto Duplex Printing, pengguna tidak perlu lagi membalik lembaran-lembaran kertas secara manual.


Canon juga memperkenalkan fitur PIXMA Cloud Link, dimana teknologi ini memberikan keleluasaan pengguna untuk memakai beberapa fitur pencetakan tanpa harus menggunakan PC. Setelah terhubung dengan Canon Cloud Server, pengguna dapat menyelusuri beberapa template. Cara yang sama juga berlaku jika pengguna memiliki album foto online, seperti Picasa.

Mobile Printing menjadi fitur lain yang menguntungkan karena mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan PC. Dengan fitur ini, pengguna dapat  mencetak dengan IOS ataupun perangkat Android melalui Wi-Fi.

Tak hanya itu, Canon juga memperkenalkan fitur ChromaLife100+ yang merupakan sitem yang menggabungkan FINE high precision print head, Canon dye ink dan kertas foto Canon asli untuk menghasilkan foto yang indah dan tahan lama. Foto yang dicetak dengan sistem ini memiliki warna yang lebih kaya dan tahan pudar karena terkena cahaya, gas, suhu, serta kelembaban tinggi untuk menjaga keindahan foto.

"Tinta individual yang digunakan pada printer ini tentu saja menjadikan kenyamanan dan lebih ekonomis, cukup mengganti tinta warna yang habis tanpa perlu mengganti semuanya," pungkas Monica.

Sebagai printer kelas premium, Canon PIXMA MX897 layak menjadi pilihan khususnya bagi mereka yang membutuhkan printer multifungsi untuk urusan bisnis.

Soal harga, PT Datascrip sebagai distributor resmi Canon di Indonesia menawarkan PIXMA MX897 di kisaran Rp 3,4 juta.
 
 
 
 
 
 

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Canon PIXMA MX897, Bisa Scan Otomatis di Kedua Sisi Sekaligus
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/canon-pixma-mx897-bisa-scan-otomatis-di.html

0 Komentar pada posting "Canon PIXMA MX897, Bisa Scan Otomatis di Kedua Sisi Sekaligus"
Komentar pada artikel "Canon PIXMA MX897, Bisa Scan Otomatis di Kedua Sisi Sekaligus" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda