Samsung ES 9500, OLED HDTV 55 inci dengan CPU dual-core dan Dual View Technology, Harga Rp 90 Jutaan | REGI CELLULER

Samsung ES 9500, OLED HDTV 55 inci dengan CPU dual-core dan Dual View Technology, Harga Rp 90 Jutaan. REGI CELLULER: Samsung ES 9500, OLED HDTV 55 inci dengan CPU dual-core dan Dual View Technology, Harga Rp 90 Jutaan


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung ES 9500, OLED HDTV 55 inci dengan CPU dual-core dan Dual View Technology, Harga Rp 90 Jutaan

Sabtu, 12 Mei 2012


Setelah memamerkannya di ajang CES 2012 beberapa waktu yang lalu, akhirnya Samsung memperkenalkan sebuah perangkat OLED HDTV 55 inci dengan kode nama Samsung ES9500.

Smart TV terbaru dari Samsung ini nampaknya akan menyasar kalangan kelas atas. Tidak tanggung-tanggung, Samsung dikabarkan akan menjual TV OLED HDTV 55 inci nya tersebut dengan harga 10 juta won. Jika dirupiahkan, maka harganya sekitar Rp 90 juta.

Samsung ES9500 dikabarkan akan hadir pada pertengahan tahun ke dua tahun 2012. TV kelas atas ini akan dibekali dengan CPU dual-core yang bisa diupgrade, teknologi OLED terbaru dari Samsung, panel 3D dan Dual View Technology.


Dual View Technology adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menonton dua program dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, disediakan juga headphone untuk menghadirkan dua suara yang berbeda dari masing-masing program atau acara yang sedang ditonton oleh pengguna.

Kecanggihan lainnya terletak pada layar OLED nya yang diklaim mampu menghasilkan kualitas warna yang 20 persen lebih baik jika dibandingkan dengan produk LED HDTV yang ada pada saat ini. Tertarik untuk mengeluarkan uang Rp 90 juta untuk membeli sebuah Televisi?



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung ES 9500, OLED HDTV 55 inci dengan CPU dual-core dan Dual View Technology, Harga Rp 90 Jutaan
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/samsung-es-9500-oled-hdtv-55-inci.html

0 Komentar pada posting "Samsung ES 9500, OLED HDTV 55 inci dengan CPU dual-core dan Dual View Technology, Harga Rp 90 Jutaan"
Komentar pada artikel "Samsung ES 9500, OLED HDTV 55 inci dengan CPU dual-core dan Dual View Technology, Harga Rp 90 Jutaan" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda