Pair, Jejaring Sosial untuk Pasangan Kini Telah Hadir di Android | REGI CELLULER

Pair, Jejaring Sosial untuk Pasangan Kini Telah Hadir di Android. REGI CELLULER: Pair, Jejaring Sosial untuk Pasangan Kini Telah Hadir di Android


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Pair, Jejaring Sosial untuk Pasangan Kini Telah Hadir di Android

Sabtu, 12 Mei 2012


ejaring sosial khusus untuk pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, Pair, yang dulu hadir di iOS, kini telah hadir di Android. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk berbagi foto dan video pribadi dengan pasangannya tanpa diketahui oleh yang lain.


Aplikasi Pair pada Android memiliki kemiripan dengan aplikasi Pair di iOS. Misalnya saja terdapat fitur Thumb Kiss, sebuah fitur yang cukup unik di aplikasi jejaring sosial private ini.

Dengan fitur ini, pengguna pair bisa menempatkan jempol mereka di layar dan jika mereka mengenai tempat yang sama dengan pasangannya, maka ponsel akan bergetar. Sama seperti pada perangkat iOS, aplikasi ini juga memungkinkan pasangan untuk menggambar dan memiliki “to-do list” bersama.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Pair, Jejaring Sosial untuk Pasangan Kini Telah Hadir di Android
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/pair-jejaring-sosial-untuk-pasangan.html

0 Komentar pada posting "Pair, Jejaring Sosial untuk Pasangan Kini Telah Hadir di Android"
Komentar pada artikel "Pair, Jejaring Sosial untuk Pasangan Kini Telah Hadir di Android" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda