Advan Jetz, Modem USB Dengan Slot Micro SD Dan Chipset Qualcomm | REGI CELLULER

Advan Jetz, Modem USB Dengan Slot Micro SD Dan Chipset Qualcomm. REGI CELLULER: Advan Jetz, Modem USB Dengan Slot Micro SD Dan Chipset Qualcomm


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Advan Jetz, Modem USB Dengan Slot Micro SD Dan Chipset Qualcomm

Sabtu, 12 Mei 2012


Selain membawa Advan Vandroid T1C, Advan juga menghadirkan modem Advan Jetz yang merupakan modem usb berukuran kompak. Modem ini memiliki slot micro SD yang dapat berfungsi layaknya sebuah flashdisk yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.


Tidak hanya itu saja, slot ini juga bisa menggantikan fungsi card reader sebagai alat transfer data antar Micro SD. Router ini memberikan kecepatan transfer data hingga 150 mbps melalui WiFi jenis b/g/n.


Advan Jetz didukung dengan chipset Qualcomm dan telah dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh yang dapat bertahan hingga 5 jam dengan jangkauan sinyal hingga jarak 15 meter untuk simcard GSM.

Dua Operator besar di Indonesia, yakni XL dan Telkomsel telah mem-bundling modem Advan Jetz ini untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menjelajah dunia maya.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Advan Jetz, Modem USB Dengan Slot Micro SD Dan Chipset Qualcomm
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/advan-jetz-modem-usb-dengan-slot-micro.html

0 Komentar pada posting "Advan Jetz, Modem USB Dengan Slot Micro SD Dan Chipset Qualcomm"
Komentar pada artikel "Advan Jetz, Modem USB Dengan Slot Micro SD Dan Chipset Qualcomm" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda