Bocoran Foto Samsung SPH-L300, Smartphone Android ICS Dengan Fitur NFC dan LTE | REGI CELLULER

Bocoran Foto Samsung SPH-L300, Smartphone Android ICS Dengan Fitur NFC dan LTE. REGI CELLULER: Bocoran Foto Samsung SPH-L300, Smartphone Android ICS Dengan Fitur NFC dan LTE


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Bocoran Foto Samsung SPH-L300, Smartphone Android ICS Dengan Fitur NFC dan LTE

Sabtu, 12 Mei 2012


Sebuah foto yang diyakini sebagai Smartphone terbaru dari Samsung, Samsung SPH-L300 telah muncul. Sumber foto tersebut diambil dari situs Briefmobile yang belum lama ini juga membocorkan Smartphone terbaru dari LG, LG LS970.


Dari gambar tersebut terlihat ada tombol navigasi yang kemungkinan terbuat dari logam. Sementara bagian atasnya terdapat bezel dengan ukuran lumayan besar. BriefMobile menyatakan bahwa Smartphone ini kemungkinan besar akan menggunakan Prosesor Snapdragon S4 MSM8960 dan dibekali dengan fitur LTE.
Samsung SPH-L300 akan memiliki diameter 12,19cm x 6,38cm x 1,204cm. Dimensi ini dinilai cukup tebal untuk ukuran smartphone saat ini, mengingat saat ini beberapa vendor ponsel berlomba-lomba menghadirkan Smartphone dengan bodi yang tipis.

Beberapa spesifikasi dari Smartphone ini berhasil diketahui, seperti kamera 5MP dibagian belakang, memori internal seluas 4GB, RAM 1GB, koneksi NFT, Bluetooth dan akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Bocoran Foto Samsung SPH-L300, Smartphone Android ICS Dengan Fitur NFC dan LTE
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/bocoran-foto-samsung-sph-l300.html

0 Komentar pada posting "Bocoran Foto Samsung SPH-L300, Smartphone Android ICS Dengan Fitur NFC dan LTE"
Komentar pada artikel "Bocoran Foto Samsung SPH-L300, Smartphone Android ICS Dengan Fitur NFC dan LTE" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda