Cepat atau Lambat, Harga Komputer All-in-One Pasti Turun | REGI CELLULER

Cepat atau Lambat, Harga Komputer All-in-One Pasti Turun. REGI CELLULER: Cepat atau Lambat, Harga Komputer All-in-One Pasti Turun


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Cepat atau Lambat, Harga Komputer All-in-One Pasti Turun

Jumat, 11 Mei 2012


All in one PC (Ist)
 
Walau masih tergolong mahal, Intel mengaku bahwa permintaan untuk komputer berjenis all-in-one semakin meningkat. Bahkan komputer jenis ini diprediksi akan menggantikan desktop yang sudah berumur.

Memang, di banding desktop, komputer all-in-one memang menawarkan sejumlah kelebihan. Lebih ringkas, hemat tempat dan energi, lalu juga bentuknya yang semakin beragam dan memikat.

"Desktop sejak dulu tidak pernah berubah, masih ada kabel yang berserakan. Tak diragukan lagi, all-in-one PC menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dengan desktop," kata Kamil Hassan, Channel Chief Director, Reseller Channel Operation, Asia-Pacific Intel.

Nah, karena beberapa kelebihannya itulah yang membuat komputer all-in-one semakin diminati. Bahkan menurut Intel permintaan produk jenis ini meningkat secara konsisten setiap tahunnya.

"Tahun ini meningkat 30%, jauh lebih banyak dari komputer desktop. Ditambah lagi kini kami sudah menyiapkan 19 model baru untuk all-in-one PC," tambah Hassan dengan penuh percaya diri, di sela-sela gelaran Intel Solutions Summit 2012 di Westin Hotel, Nusa Dua, Bali.

Komputer jenis all-in-one PC memang menarik, tapi harganya yang cukup tinggi terkadang membuat sebagian calon pembeli memalingkan muka. Tapi ke depannya menurut Intel hal ini bukan masalah lagi.

"Soal harga, cepat atau lambat pasti akan menurun. Sama seperti produk komputer pada umumnya. Jadi sepertinya hal itu bukan masalah," tandas Hassan.

All-in-one PC, memiliki fungsi yang sama persis dengan komputer desktop. Hanya saja perangkat ini lebih kompak karena menyatu dengan monitor dan memiliki konsumsi energi yang lebih rendah dari jenis desktop.

Produk ini sejatinya bukanlah barang baru, karena Apple sudah memperkenalkanya di akhir tahun 1990-an lewat seri iMac. Namun belakangan mulai kembali nge-tren karena banyak dibenamkan fitur baru.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Cepat atau Lambat, Harga Komputer All-in-One Pasti Turun
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/cepat-atau-lambat-harga-komputer-all-in.html

0 Komentar pada posting "Cepat atau Lambat, Harga Komputer All-in-One Pasti Turun"
Komentar pada artikel "Cepat atau Lambat, Harga Komputer All-in-One Pasti Turun" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda