Nokia Pulse Akan Tersedia Untuk iOS dan Android | REGI CELLULER

Nokia Pulse Akan Tersedia Untuk iOS dan Android. REGI CELLULER: Nokia Pulse Akan Tersedia Untuk iOS dan Android


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia Pulse Akan Tersedia Untuk iOS dan Android

Senin, 07 Mei 2012


Setelah secara resmi merilis Nokia Pulse pada bulan November tahun lalu, kini beredar kabar bahwa Aplikasi tersebut tidak hanya akan tersedia untuk Windows Phone saja, tetapi juga akan tersedia di iOS dan Android.

Dikutip dari electronista, Meski tanggal peluncurannya belum bisa diungkap, namun Pulse akan segera hadir untuk pengguna Android dan iOS.

Nokia Pulse merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk tetap terhubung di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter secara bersamaan, dengan itu pengguna juga dapat mengambil keuntungan dari fungsi GPS yang ada dalam ponselnya.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat check in ke berbagai tempat dan berbagi info terbatas untuk kelompok yang diikuti saja, dengan kata lain, aplikasi ini tertutup untuk pengguna lain yang bukan termasuk kedalam kelompoknya.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia Pulse Akan Tersedia Untuk iOS dan Android
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/nokia-pulse-akan-tersedia-untuk-ios-dan.html

0 Komentar pada posting "Nokia Pulse Akan Tersedia Untuk iOS dan Android"
Komentar pada artikel "Nokia Pulse Akan Tersedia Untuk iOS dan Android" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda